Film Indonesia Layla Majnun siap tayang Februari di Netflix, tonton trailernya

Selasa, 19 Januari 2021 | 21:55 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Indonesia Layla Majnun siap tayang Februari di Netflix, tonton trailernya

KONTAN.CO.ID - Film Layla Majnun siap tayang Februari di Netflix. Sebuah film Indonesia terbaru yang mempertemukan bintang populer Reza Rahadian dan Acha Septriasa. 

Reza Rahadian dan Acha Septriasa adalah dua nama yang sudah tidak diragukan lagi aktingnya di dunia peran. Film Netflix ini juga turut dibintangi oleh Baim Wong. 

Layla Majnun merilis trailer yang fokus menampilkan Reza, Acha, juga Baim Wong. Mereka tampil dalam cerita tentang kisah cinta yang terjadi di tempat yang berbeda. 

Trailer film Netflix Layla Majnun

Trailer Layla Majnun dibuka dengan adegan sedih antara Reza Rahadian dan Acha Septriasa. Trailer kemudian kembali ke momen awal saat Layla masih di Indonesia. 

Layla sangat senang saat akan menjadi dosen tamu di Azerbaijan. Sebelum pergi, Layla terkejut ketika Ibnu (Baim Wong) bersama ayahnya datang untuk melamarnya.  

Layla akhirnya membuat komitmen dengan dua syarat. Namun ketika mulai tinggal di Azerbaijan, Layla mulai menyukai Samir Asadzadeh dan menghadapi dilema baru. 

Layla Majnun, film Indonesia terbaru Reza Rahadian dan Acha Septriasa di Netflix.

Jangan sampai terlewatkan, film Layla Majnun akan tayang mulai 11 Februari di Netflix. Film Indonesia terbaru Layla Majnun disutradarai oleh Monty Tiwa.

Bagi yang rindu melihat chemistry akting Acha Septriasa dan Reza Rahadian di Test Pack, film Layla Majnun di Netflix bisa menjadi rekomendasi tontonan menarik. 

Selanjutnya: Rindu pemeran Reply 1988? ini film dan drama Korea terbaru Ryu Jun Yeol hingga Hyeri

Editor: Mega Putri


Terbaru