O

Film Guardians of Galaxy Vol 3 dari Marvel akan menjadi akhir untuk karakter Drax?

Jumat, 07 Mei 2021 | 14:33 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Guardians of Galaxy Vol 3 dari Marvel akan menjadi akhir untuk karakter Drax?

Dave Bautista pemeran Drax dalam film Guardians of The Galaxy Vol. 2 dari Marvel Studios.

KONTAN.CO.ID - Marvel Studios akhirnya mengumumkan deretan film superhero terbaru hingga tahun 2023. Salah satunya adalah Guardians of the Galaxy Vol 3

Film ini disutradarai oleh James Gunn. Sutradara yang sama sukses mengarahkan dua film Guardians of the Galaxy sebelumnya di Marvel Cinematic Universe. 

Guardians of the Galaxy Vol 3 akan tayang pada 5 Mei 2023. Film ini akan menampilkan kembali akting dari Chris Pratt, Dave Bautista, Karen Gillan, dan masih banyak lagi. 

Baca Juga: Marvel umumkan judul sekuel film Black Panther, begini komentar Michael B. Jordan

Ternyata, ada ide untuk film spin-off Drax dan Mantis. Di wawancara terbaru bersama Digital Spy, Dave Bautista mengungkapkan, Marvel tidak tertarik dengan spin off tersebut. 

Guardians of the Galaxy Vol. 3

"Sempat ada diskusi tentang film Drax dan Mantis karena ide-ide James Gunn," ujarnya pada Digital Spy. "Dia benar-benar ingin membuat film Drax dan Mantis," imbuhnya. 

Cerita di Guardians of Galaxy Vol 3

Aktor tersebut merasa ide ini tidak disetujui karena tidak sesuai dengan rencana besar Marvel untuk cerita selanjutnya. Dave Bautista justru merasa film ketiga ini akan menjadi akhir cerita Drax.

Melansir Digital Spy, Dave Bautista berkata, "Saya membintangi Guardians of the Galaxy 3 dan ini mungkin akan menjadi akhir dari Drax".

Apakah Drax akan mati di film ini?

Guardians of The Galaxy

Foto judul terbaru Guardians of the Galaxy Vol 3 sendiri didominasi warna cokelat bercampur silver. Banyak fans memprediksikan ceritanya akan fokus pada Drax, Groot atau Rocket karena mirip warna mereka. 

Nantikan cerita selengkapnya di film Guardians of the Galaxy Vol 3. Di film ini, para Guardians mungkin akan mencari Gamora (Zoe Saldana) usai peristiwa di Avengers: Endgame

Selanjutnya: Marvel Studios siap tayangkan 10 film superhero hingga tahun 2023, apa saja?

Editor: Mega Putri
Terbaru