Film-film Indonesia yang terbaru di Netflix, rekomendasi tontonan menarik akhir pekan

Minggu, 18 Juli 2021 | 09:49 WIB   Penulis: Mega Putri
Film-film Indonesia yang terbaru di Netflix, rekomendasi tontonan menarik akhir pekan

Netflix hadirkan film-film Indonesia yang terbaru dan seru di bulan Juli tahun 2021.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Netflix tidak hanya menayangkan drama Korea atau film dari luar negeri. Siap menghibur Anda, ada tujuh film Indonesia yang terbaru di Netflix pada Juli 2021. 

Awali bulan Juli dengan menonton film Wanita Berkalung Sorban di Netflix. Selain itu, ada film Cinlok yang dibintangi Tora Sudiro, Luna Maya, dan Tukul Arwana. 

Nah, jangan sampai melewatkan film-film Indonesia yang terbaru di Netflix ini. Ada cerita cinta yang romantis, adegan komedi yang menghibur, dan film horor menegangkan. 

Cinlok

Cinlok adalah film Indonesia arahan sutradara Guntur Soeharjanto. Film Indonesia yang akan tayang di Netflix ini dibintangi Tora Sudiro, Luna Maya, dan Tukul Arwana.

Film ini menceritakan Cundra dan Nayla yang bertemu di stasiun dan mulai menjalin hubungan. Mereka saling menyembunyikan rahasia satu sama lain. Cinlok tayang 1 Juli di Netflix. 

Baca Juga: Pilih The Suicide Squad, ini alasan James Gunn tolak sutradarai film Superman

Quarantine Tales

Quarantine Tales dibintangi Adinia Wirasti, Marissa Anita, dan Faradina Mufti. Quarantine Tales akan menampilkan cerita yang terjadi selama masa pandemi tahun 2020. 

Ini tentang lima kisah dengan genre berbeda yang memperlihatkan cerita unik, aneh, dan menggugah pikiran. Saksikan Quarantine Tales yang tayang 1 Juli di Netflix.

Perempuan Berkalung Sorban

Perempuan Berkalung Sorban akan tayang mulai 1 Juli di Netflix. Film ini dibintangi aktor dan aktris berbakat. Ada Revalina S. Temat, Oka Antara, dan juga Widyawati. 

Perempuan Berkalung Sorban mengisahkan seorang wanita yang tumbuh di keluarga ulama. Wanita ini mulai mempertanyakan perannya dan posisi wanita dalam lingkungan sosial. 

Baca Juga: 3 Drakor baru di Netflix bulan Juli, nantikan Encounter yang dibintangi Park Bo Gum

Lantai 13

Netflix siap menghadirkan film horor Indonesia yang berjudul Lantai 13. Film horor ini disutradarai Helfi C.H. Kardit dan tayang pada 8 Juli di Netflix. 

Film Indonesia tersebut menceritakan seorang wanita yang merasa senang karena mendapat keberuntungan bekerja di kantor. Namun, dia mulai menghadapi situasi menyeramkan saat naik ke lantai 13. 

Preman in Love

Film Indonesia yang terbaru di Netflix ini akan tayang pada 8 Juli 2021. Preman in Love menceritakan preman pembuat masalah yang jatuh cinta pada anak kepala desa.

Namun, ayahnya hanya akan menikahkan anak perempuannya dengan laki-laki yang bisa menjadi kepala desa baru. Nantikan akting Tora Sudiro, Vincent Rompies, dan Fanny Fabriana.

Baca Juga: Drakor Hospital Playlist 2 masih pertahankan popularitas, kalahkan 9 drama Korea ini

A Perfect Fit

Film A Perfect Fit dibintangi Nadya Arina, Refal Hady, dan Giorgino Abraham. Film Indonesia arahan sutradara Hadrah Daeng Ratu ini disiapkan tayang pada 15 Juli di Netflix.

Film tersebut bercerita tentang wanita yang mencari sepatu di Bali dan bertemu laki-laki yang pandai membuat sepatu. Perasaan cinta tumbuh diantara mereka meskipun wanita ini sudah bertunangan.

Stip & Pensil

Stip & Pensil merupakan film komedi tahun 2017 yang disutradarai Ardy Octaviand. Film Indonesia ini menceritakan 4 sahabat pelajar SMA yang berasal dari keluarga kaya. 

Mereka terjun ke kalangan masyarakat kurang mampu dan membangun sekolah darurat untuk anak-anak. Stip & Pensil dibintangi Ernest Prakasa hingga Tatjana Saphira dan tayang 15 Juli di Netflix.

Selanjutnya: Loki season 2 dikonfirmasi Marvel, Tom Hiddleston akan muncul di Doctor Strange 2?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru