Film-film Indonesia terbaru di Disney+ Hotstar bulan Agustus, Notebook rilis trailer

Jumat, 20 Agustus 2021 | 15:59 WIB   Penulis: Mega Putri
Film-film Indonesia terbaru di Disney+ Hotstar bulan Agustus, Notebook rilis trailer

Film Notebook rilis trailer, salah satu film Indonesia terbaru yang tayang Agustus di Disney+ Hostar Indonesia.


FILM - Disney+ tidak hanya menayangkan serial TV What If...? dari Marvel Studios. Ada 3 film Indonesia terbaru yang akan tayang di Disney+ Hotstar Indonesia bulan Agustus.

Disney+ Hotstar telah menayangkan film Twivortiare. Film Indonesia yang akan tayang di Disney+ Hotstar ini mengangkat cerita dari novel berjudul sama karya Ika Natassa. 

Disney+ Hotstar juga akan menayangkan film Notebook dan merilis trailer barunya. Nah, inilah 3 film Indonesia yang terbaru di Disney+ Hotstar Indonesia bulan Agustus. 

Baca Juga: 2 Drakor terbaru di Netflix rilis poster menarik, siap tayang bulan Agustus 2021

Twivortiare

Twivortiare, salah satu film Indonesia yang terbaru di Disney+ Hotstar bulan Agustus.

Film Indonesia Twivortiare mempertemukan Reza Rahadian dan Raihaanun. Film ini bercerita tentang dokter bedah yang sangat sibuk dan bercerai dengan bankir sukses. 

Setelah beberapa waktu berlalu, mereka bersatu lagi dan berusaha mempertahankan pernikahan kedua. Film Indonesia ini akan tayang mulai 6 Agustus di Disney+ Hotstar.

Habibie & Ainun 3

Disney+ Hotstar

Selain Twivortiare, Reza Rahadian juga menunjukkan aktingnya dalam film Habibie & Ainun 3. Film ini akan tayang mulai 20 Agustus di Disney+ Hotstar Indonesia. 

Habibie d& Ainun 3 menampilkan perjalanan hidup Ainun, wanita inspiratif sekaligus istri mantan Presiden Indonesia B. J. Habibie. Di film ini, Ainun diperankan oleh Maudy Ayunda.

Baca Juga: Marvel rilis trailer baru film Eternals, aktor Mark Ruffalo tunjukkan dukungannya

Notebook

 

Film Indonesia berjudul Notebook akan hadir 27 Agustus di Disney+ Hotstar Indonesia. Film Indonesia ini mengisahkan guru muslim (Amanda Rawles) yang mengajar di sekolah Sumba. 

Dia jatuh cinta pada orang-orang di sekitarnya dan laki-laki bernama Arsa (Dimas Anggara). Saksikan bagaimana akhir kisah cinta mereka saat menghadapi perbedaan. 

Selanjutnya: 10 Drakor terpopuler saat ini, Hospital Playlist 2 kembali mengalahkan Devil Judge

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru