Film Eternals rilis sederet poster dan video terbaru, siap tayang November 2021

Selasa, 12 Oktober 2021 | 15:57 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Eternals rilis sederet poster dan video terbaru, siap tayang November 2021

Film Eternals dari Marvel Studios rilis sederet poster terbaru dan video, segera tayang November 2021.


FILM SUPERHERO - Jakarta. Film Eternals segera tayang pada 5 November 2021. Film terbaru dari Marvel Studios usai Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings ini merilis poster dan video baru.

Eternals merupakan film ketiga produksi Marvel Studios yang tayang di tahun 2021. Film Eternals siap mengenalkan banyak karakter superhero baru di Marvel Cinematic Universe.

Film Eternals disutradarai oleh Chloe Zhao. Sutradara tersebut merupakan pemenang piala sutradara terbaik di ajang penghargaan bergengsi Academy Awards (Oscar) tahun 2021.

Baca Juga: Daftar drakor terbaru Netflix di bulan Oktober, Reflection of You segera tayang

Di pertengahan bulan Oktober ini, film Eternals semakin gencar melakukan promosi. Poster-poster terbaru Eternals pun dirilis untuk RealD 3D, 4DX, IMAX, dan Dolby Cinema.

 

Tidak hanya itu, Marvel Studios juga merilis poster individu dari setiap karakter dan video terbaru film Eternals. Poster dan video ini membuat fans tidak sabar menantikan film Eternals.

Cerita di film Eternals

Eternals bercerita tentang para alien dengan kekuatan super yang datang ke bumi ribuan tahun lalu. Mereka diperintahkan untuk melindungi manusia dari serangan para Deviants.

Eternals tidak diperbolehkan mencampuri urusan manusia mulai dari perang hingga bencana kecuali ada serangan dari Deviant. Ini membuat Eternals tidak membantu Avengers melawan Thanos.

Baca Juga: Gabung Marvel, Will Poulter jadi Adam Warlock di film Guardians of The Galaxy Vol. 3

Nantikan seperti apa konflik yang terjadi dan villain yang akan muncul di film Eternals. Film Eternals akan menjadi debut aktor dan aktris populer di Marvel Cinematic Universe.

Ada Ma Dong Seok, Angelina Jolie, Richard Madden, Gemma Chan, Salma Hayek hingga Kumail Nanjiani. Jangan melewatkan film Eternals yang akan tayang 5 November 2021.

Selanjutnya: Timothee Chalamet tunjukkan foto pertamanya sebagai Willy Wonka di film terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru