Film Dune mulai tayang di bioskop Indonesia, berikut sinopsis dan trailer terbaru

Rabu, 13 Oktober 2021 | 15:32 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Dune mulai tayang di bioskop Indonesia, berikut sinopsis dan trailer terbaru

Film Dune mulai tayang di bioskop Indonesia, dibintangi Timothee Chalamet dan Zendaya.

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Film Dune akhirnya tayang mulai Rabu, 13 Oktober, di bioskop-bioskop Indonesia. Film karya sutradara Denis Villeneuve ini dibintangi Timothee Chalamet dan Zendaya.

Dune merupakan film yang mengadaptasi novel genre fiksi ilmiah populer karya Frank Herbert. Film ini menghadirkan akting dari sederet bintang populer Hollywood.

Selain Timothee Chalamet dan Zendaya, film Dune juga dibintangi Rebecca Ferguson, Oscar Issac, Dave Bautista, Jason Momoa hingga Josh Brolin. Dune sudah mendapatkan rating 8,4/10 di situs IMDb.

Baca Juga: Gabung Marvel di Guardians of The Galaxy Vol. 3, ini kata Will Poulter pada sutradara

Film Dune mulai tayang di bioskop Indonesia.

Dune siap menampilkan Timothee Chalamet yang menjelajahi dunia Arrakis. Film ini akan menunjukkan hal mengagumkan sekaligus bahaya yang ada di planet gurun pasir.

Trailer dan sinopsis film Dune

Trailer film Dune menampilkan Chani (Zendaya) yang menyaksikan orang asing merusak planetnya. Planet ini memiliki banyak persediaan yang sangat berharga di galaksi.

Paul Atreides (Timothee Chalamet) muncul sebagai pria yang cerdas dan terpilih. Putra dari keluarga bangsawan tersebut akan berusaha melindungi keluarga dan orang-orangnya.

Baca Juga: Drakor Squid Game jadi serial Netflix terpopuler di dunia, pecahkan rekor Bridgerton

Dune akan menunjukkan pertarungan dan konflik perebutan kekuasaan di planet yang menyimpan hal-hal berharga untuk manusia. Mereka yang bertahan adalah yang bisa menaklukan ketakutan.

Film Dune siap membuat penonton terpukau dengan adegan dan akting para pemerannya. Cerita dalam film Dune akan berlanjut ke bagian kedua yaitu Dune: Part Two.

Selanjutnya: A World Without rilis trailer, sederet film Indonesia ini tayang Oktober di Netflix

Editor: Mega Putri
Terbaru