Film Avatar 2, Berikut Jadwal Tayang hingga Poster dan Teaser Trailer Terbaru

Selasa, 10 Mei 2022 | 15:58 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Avatar 2, Berikut Jadwal Tayang hingga Poster dan Teaser Trailer Terbaru

Film Avatar 2 yaitu Avatar: The Way of Water merilis teaser poster, teaser trailer, dan jadwal tayang di tahun 2022.


KONTAN.CO.ID - Teaser poster dan trailer film Avatar 2 akhirnya keluar. Film Avatar 2 akan dirilis dengan judul resmi Avatar: The Way of Water dan tayang tahun 2022. 

Film Avatar sukses dirilis pada tahun 2009. Film yang disutradarai dan ditulis oleh James Cameron tersebut menampilkan akting dari Sam Worthington dan Zoe Saldana. 

Kesuksesan film Avatar pun memberikan jalan untuk produksi sekuelnya. Namun, fans film Avatar harus menunggu sangat lama karena sekuel film populer ini mengalami penundaan selama bertahun-tahun. 

Baca Juga: Film-Film Indonesia Terbaru di Netflix Bulan Mei 2022, Banyak Film Horor

Teaser poster Avatar: The Way of Water

Kini, setelah 13 tahun berlalu, 20th Century Studios siap merilis film Avatar 2 yang berjudul Avatar: The Way of Water. Lama ditunggu, Avatar: The Way of Water akhirnya merilis teaser poster dan trailer. 

Jadwal tayang Avatar: The Way of Water

Film Avatar: The Way of Water akan tayang pada 16 Desember 2022 di bioskop. Film Avatar: The Way of Water yang bergenre fiksi ilmiah, laga, dan petualangan ini menggandeng nama-nama dari film pertama.

Film Avatar: The Way of Water disutradarai oleh James Cameron dengan menampilkan kembali Zoe Saldana dan Sam Worthington. Selain itu, Michelle Yeoh dan Kate Winslet juga turut bergabung di film Avatar 2. 

Film Avatar: The Way of Water akan memperlihatkan apa yang terjadi lebih dari 10 tahun sejak peristiwa di film pertama. Di Avatar: The Way of Water, Jake Sully hidup bersama Neytiri dan anak-anaknya. 

Keluarga Sully menghadapi sebuah masalah dan berusaha melindungi satu sama lain. Film Avatar: The Way of Water akan menampilkan perjuangan mereka yang bertarung untuk tetap hidup dan menghadapi tragedi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru