Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania Siap Tayang Hari Ini di Bioskop Indonesia

Rabu, 15 Februari 2023 | 17:32 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania Siap Tayang Hari Ini di Bioskop Indonesia


FILM SUPERHERO - Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania dari Marvel Studios siap tayang hari ini di bioskop Indonesia. Ini kata bos Marvel tentang Ant-Man and The Wasp: Quantumania yang membuka MCU phase 5.

Ant-Man and The Wasp: Quantumania merupakan film ketiga dari trilogi solo superhero Ant-Man. Marvel Studios kembali mempercayakan pada sutradara Peyton Reed yang sukses dengan dua film solo Ant-Man sebelumnya.

Film Ant-Man 3 juga menampilkan kembali karakter-karakter utama dari dunia Ant-Man. Ada Scott Lang atau Ant-Man (Paul Rudd), Dr. Hank Pym (Michael Douglas), Hope (Evangeline Lily), dan Janet Van Dyne (Michelle Pfeiffer).

Jumpa pers film Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Baca Juga: 7 Drama Korea Terbaru Februari 2023, The Heavenly Idol dan Big Bet 2 Tayang Hari Ini

Selain itu, ada wajah-wajah baru yang akan muncul di Ant-Man and The Wasp: Quantumania sekaligus Marvel Studios. Ada Bill Murray, Jonathan Majors, dan Kathryn Newton pemeran baru Cassie anak Scott Lang.

Ant-Man and The Wasp: Quantumania siap tayang 17 Februari 2023 di bioskop global. Namun fans Indonesia bisa menonton lebih awal karena Ant-Man and The Wasp: Quantumania tayang mulai 15 Februari 2023 di bioskop tanah air.

Ant-Man and The Wasp: Quantumania di Marvel Phase 5

Ant-Man and The Wasp: Quantumania adalah film Marvel terbaru yang pertama dirilis tahun 2023 ini. Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania akan membuka cerita di Marvel Cinematic Universe (MCU) phase 5.

Sebelumnya, ada Black Panther: Wakanda Forever yang menjadi penutup dari MCU phase 4. Marvel phase 4 sendiri fokus pada mengenalkan karakter-karakter baru seperti America Chavez, Shang-Chi hingga Ms Marvel.

Baca Juga: Download Drama Korea Love to Hate You Sub Indo, Rekomendasi Tontontan Saat Valentine

Kini ada Ant-Man yang menurut Kevin Feige bos Marvel Studios adalah karakter yang sering diremehkan. Padahal, Ant-Man berperan penting di Avengers: Endgame. Ant-Man akan masuk quantum realm dan melawan Kang The Conqueror.

Kevin Feige bos Marvel di jumpa pers film ini mengungkapkan bahwa film Ant-Man and The Wasp: Quantumania akan menjadi gambaran besar tentang multiverse saga dengan cara yang megah di Marvel Cinematic Universe phase 5.

Selain itu, penonton akan diingatkan kembali tentang Janet Van Dyne yang pernah lama terjebak di quantum realm dari film sebelumnya. Di film Marvel terbaru ini akan diperlihatkan apa yang terjadi di sana selama puluhan tahun itu.

Ini akan berkaitan dengan apa yang akan ditampilkan Marvel Studios untuk cerita di film Ant-Man and The Wasp: Quantumania. Film ini juga akan menjadi penghubung dengan cerita karakter lain di Marvel Cinematic Universe.

Nantikan bagaimana Ant-Man akan melawan Kang yang tampaknya adalah varian jahat dari He Who Remains di serial TV Loki. Usai Ant-Man and The Wasp: Quantumania, Marvel siapkan film Guardians of The Galaxy Vol. 3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru