Fast and Furious 10 Ajak Aktris dari Film The Suicide Squad, Siap Tayang 2023

Selasa, 22 Maret 2022 | 15:56 WIB   Penulis: Mega Putri
Fast and Furious 10 Ajak Aktris dari Film The Suicide Squad, Siap Tayang 2023

Film Fast and Furious 10 dibintangi Vin Diesel tambah aktris baru pemeran Ratcatcher 2 dari film The Suicide Squad (2021).


FILM -Jakarta. Fast and Furious 10 menambah satu lagi nama pemeran dalam film ini. Usai aktor Jason Momoa pemeran film Aquaman,  kini giliran aktris dari film The Suicide Squad (2021).

Fast and Furious 10 sebelumnya telah membuat fans antusias saat Jason Momoa gabung film ini. Aktor itu dikenal sebagai superhero populer Aquaman dan belum lama ini bintangi film Dune

Aktor yang dikenal sebagai Aquaman itu kabarnya akan muncul sebagai villain baru di Fast and Furious 10. Usai Jason Momoa, ternyata tim produksi Fast and Furious 10 masih menambah nama baru. 

Baca Juga: Moon Knight Lawan Makhluk Misterius di Teaser Baru, Tayang Akhir Maret di Disney+

Aktris baru di Fast and Furious 10

Deadline melaporkan, film Fast and Furious 10 mengajak Daniela Melchior sebagai salah satu pemeran. Aktris ini sebelumnya muncul dalam film The Suicide Squad yang disutradarai oleh James Gunn. 

Ratcatcher 2 dari film The Suicide Squad

The Suicide Squad adalah film yang menampilkan para anti-hero dari komik DC. Aktris Daniela Melchoir muncul sebagai karakter unik bernama Ratcatcher 2 yang bisa berkomunikasi dan mengatur segerombolan tikus. 

Sayangnya di film Fast and Furious 10 tersebut belum diketahui karakter baru seperti apa yang akan diperankan oleh Daniela Melchior. Nantikan aktingnya di film Fast and Furious 10. 

Baca Juga: 6 Film Indonesia Baru di Bioskop Maret 2022, The Other Side dan Marley Sudah Tayang

Jason Momoa pemeran Aquaman gabung Fast and Furious 10

Jika dikonfirmasi bergabung, Daniela Melchior akan bertemu dengan Vin Diesel, Tyrese Gibson, Ludacris, Michelle Rodriguez hingga Sung Kang. Kembalinya sosok Han yang diperankan Sung Kang telah mengejutkan penonton. 

Film ke-10 dari franchise balap mobol Fast and Furious tersebut akan disutradarai oleh Justin Lin. Film Fast and Furious 10 dijadwalkan tayang pada bulan Mei tahun 2023 mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru