Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore kembali ke Hogwarts, Tayang April 2022

Rabu, 23 Maret 2022 | 16:31 WIB   Penulis: Mega Putri
Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore kembali ke Hogwarts, Tayang April 2022

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore, kesan para pemeran kembali ke Hogwarts dan kenang film-film Harry Potter.


KONTAN.CO.ID -Jakarta. Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore akan kembali ke Hogwarts. Cerita yang berkaitan dengan Hogwarts akan membuat fans mengenang kembali sekolah sihir Harry Potter. 

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore merupakan film ketiga dari franchise Fantastic Beasts karya J.K Rowling. Film ini menampilkan Newt Scamander (Eddie Redmayne) sebagai tokoh utamanya.  

Newt akan membantu Albus Dumbledore versi muda (Jude Law) untuk melawan Gellert Grindelwald (Mads Mikkelsen), penyihir jahat yang muncul puluhan tahun sebelum Lord Voldemort. 

Baca Juga: Fast and Furious 10, Komentar Vin Diesel Jelang Berakhirnya Franchise Balap Mobil Ini

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore

Selain membuat fans antusias dengan hewan-hewan sihir yang ditemui Newt Scamander, film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore juga membuat fans penasaran dengan pertarungan Dumbledore dan Grindelwald. 

Fantastic Beasts: Secrets of Dumbledore kembali ke Hogwarts

Di video terbaru, Warner Bros menunjukkan film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore yang kembali ke Hogwarts. Ini adalah sekolah sihir yang dikenalkan pertama kali di film-film Harry Potter. 

Tidak hanya sekilas tentang Hogwarts, Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore siap membuat penonton teringat kembali hal-hal kecil tentang Hogwarts, Quidditch, ruang rahasi hingga Hog's Head. 

Kembali ke Hogwarts juga membuat para pemeran senang. "Yang sangat membuat saya antusias adalah kesempatan untuk kembali ke tempat yang kita sukai di film-film Harry Potter," kata Jude Law. 

Baca Juga: Drakor Soundtrack No 1 Tayang Hari Ini di Disney+, Ada 7 Drakor Terbaru di Maret 2022

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore

"Saya tumbuh dengan membaca buku-buku (Harry Potter). Menjadi bagian dari Beasts seperti fantasi," kata Jessica Williams. "Ada banyak kenangan yang akan membuat kita seperti kembali ke rumah," imbuh sutradara David Yates. 

Film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore akan menceritakan Albus Dumbledore yang membentuk Dumbledore's Army untuk misi melawan Grindelwald. Fantastic Beasts: Secrets of Dumbledore akan tayang 15 April 2022.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru