Fans makin penasaran, Tom Holland unggah foto terbaru di lokasi syuting Spider-Man 3

Senin, 01 Februari 2021 | 21:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Fans makin penasaran, Tom Holland unggah foto terbaru di lokasi syuting Spider-Man 3


FILM SUPERHERO - Tom Holland akan kembali menjadi Spider-Man di Marvel Cinematic Universe. Saat ini, aktor asal London tersebut menjalani proses syuting film Spider-Man 3. 

Ini adalah salah satu film produksi Marvel Studios yang sangat ditunggu-tunggu. Apalagi, Spider-Man adalah superhero populer dan Tom Holland memerankan karakternya dengan baik. 

Sejak awal, banyak rumor yang beredar tentang film Spider-Man 3. Mulai dari kabar tentang alur cerita Spider-Man di Phase 4 Marvel Cinematic Universe hingga deretan pemeran yang bergabung. 

Kini, Tom Holland membuat fans semakin penasaran saat mengunggah foto terbaru di lokasi syuting film Spider-Man 3. Tom Holland menunjukkan foto bersama saudaranya. 

Baca Juga: Bintang WandaVision, Elizabeth Olsen tanggapi prediksi muncul di film Spider-Man 3

Foto syuting Spider-Man 3

Tom Holland menulis, "Hari ini adalah salah satu puncak karier saya. Bagi yang ada di sana, Anda tahu apa yang saya katakan. Dan bagi yang tidak ada di sana, Anda sebaiknya bersiap-siap."

 

Tampaknya, film Spider-Man 3 menyiapkan sesuatu yang menarik dan mengejutkan. Banyak fans memprediksikan, unggahan terbaru Tom Holland berhubungan dengan cerita multiverse untuk Spider-Man 3

Soalnya, cerita multiverse berpotensi membawa Tobey Maguire atau Andrew Garfield, 2 aktor pemeran Spider-Man sebelumnya, untuk muncul di film Spider-Man 3 ini. 

Apalagi, karakter jahat Otto Octavius yang diperankan Alfred Molina dari film Spider-Man 2 (2004) telah dikonfirmasi bergabung di film Spider-Man 3. Nantikan film Spider-Man 3 yang tayang Desember tahun 2021.

Selanjutnya: Perankan Captain Marvel, Brie Larson ungkap alasan menerima peran superhero ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru