Falcon and Winter Soldier tamat, Anthony Mackie unggah kostum Captain America baru

Senin, 26 April 2021 | 15:07 WIB   Penulis: Mega Putri
Falcon and Winter Soldier tamat, Anthony Mackie unggah kostum Captain America baru

Foto kostum Captain America dan perisainya di serial TV The Falcon and The Winter Soldier.


SERIAL TV - Serial TV The Falcon and The Winter Soldier akhirnya tamat di Disney+. Anthony Mackie pun mengunggah foto Captain America di Twitter. 

The Falcon and The Winter Soldier menampilkan Anthony Mackie sebagai Falcon atau Sam Wilson. Karakter ini selalu membantu Steve Roger (Chris Evans) atau Captain America.

Namun sejak film Avengers: Endgame, Captain America memutuskan menghentikan aksinya sebagai superhero. Serial TV ini pun menunjukkan proses munculnya Captain America baru. 

The Falcon and The Winter Soldier

Usai mengalahkan musuh-musuh baru, Sam Wilson akhirnya menjadi Captain America baru di Marvel Cinematic Universe. Aksinya dapat dilihat di episode terakhir di Disney+.

Kostum Captain America baru

Dengan berakhirnya The Falcon and The Winter Soldier, Anthony Mackie mengucapkan terima kasih pada para penonton. Aktor ini mengunggah fotonya saat syuting. 

 

Foto tersebut menampilkan Anthony Mackie dengan kostum Captain America baru. Anthony Mackie juga membawa perisai Captain America yang sangat ikonik dari Marvel. 

Usai The Falcon and The Winter Soldier, karakter ini berpotensi muncul di proyek Marvel Studios lainnya. Marvel sendiri sudah menyiapkan sederet film dan serial TV terbaru. 

Sementara itu, muncul kabar Marvel Studios sedang menyiapkan film solo Captain America 4. Marvel kabarnya menggandeng penulis naskah dari The Falcon and The Winter Soldier

Selanjutnya: Aktris film Korea Minari, Youn Yuh Jung menang piala Oscar 2021 dengan rekor baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru