Emily in Paris season 2 akan tayang Desember di Netflix, tonton trailernya

Jumat, 19 November 2021 | 13:56 WIB   Penulis: Mega Putri
Emily in Paris season 2 akan tayang Desember di Netflix, tonton trailernya

Poster dan trailer Emily in Paris season 2 yang dibintangi Lily Collins, siap tayang bulan Desember tahun 2021 di Netflix.


SERIAL TV - Emily in Paris kembali dengan season 2 yang siap tayang bulan Desember di Netflix. Lama ditunggu, Emily in Paris season 2 akhirnya merilis poster dan trailernya. 

Emily in Paris merupakan serial original di Netflix yang dibintangi Lily Collins. Serial ini juga menampilkan akting dari Ashley Park, Lucas Bravo hingga Samuel Arnold. 

Emily in Paris hadir dengan 10 episode dan cerita seru Emily Cooper di Paris, Perancis. Serial original Netflix tersebut dibuat oleh Darren Star dan mendapatkan rating 7/10 di situs IMDb.

Baca Juga: Bintangi Eternals, poster Harry Styles sebagai Eros dirilis oleh Marvel Studios

Emily in Paris di Netflix.

Emily adalah wanita muda dari Amerika yang bekerja di bagian marketing di Paris. Di serial Emily in Paris, penonton melihat bagaimana perspektif Emily tentang banyak hal di Paris.  

Emily in Paris season 2

Kini, Emily in Paris season 2 siap hadir menghibur penonton. Netflix pun merilis poster terbaru dan trailer yang menampilkan Lily Collins di Emily in Paris season 2.

Poster Emily in Paris season 2

Di poster, Emily terlihat cantik memakai gaun dan sepatu hak tinggi. Emily juga terlihat seksi dengan menunjukkan punggungnya yang terbuka dan sekilas pemandangan menara Eiffel. 

Di poster tertulis, "Dia kembali mengejar cinta dengan penuh gaya". Di Emily in Paris season 2, cerita akan fokus pada Emily yang bingung dengan hubungannya bersama Gabriel. 

Baca Juga: Deretan drakor terbaru di bulan November 2021, Hellbound tayang hari ini di Netflix

Emily sudah mulai semakin percaya diri tinggal di Paris. Namun, Emily in Paris season 2 akan menunjukkan lebih banyak keseruan dan kecerobohan yang dialami Emily.

Nantikan akting seru Lily Collins dan sederet penampilannya di Paris yang siap memanjakan mata penonton. Emily in Paris season 2 akan tayang mulai 22 Desember 2021 di Netflix. 

Selanjutnya: Losmen Bu Broto dibintangi Maudy Ayunda tayang, ini 5 film Indonesia baru di November

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru