Emily in Paris di Netflix Akan Lanjut ke Season 3 dan 4, Lily Collins Akan Kembali

Selasa, 11 Januari 2022 | 15:42 WIB   Penulis: Mega Putri
Emily in Paris di Netflix Akan Lanjut ke Season 3 dan 4, Lily Collins Akan Kembali

Emily in Paris yang dibintangi Lily Collin di Netflix siap diproduksi hingga ke season 3 dan 4.


KONTAN.CO.ID -Jakarta. Emily in Paris yang dibintangi Lily Collins berhasil menjadi salah satu serial TV populer di Netflix. Kini Netflix mengonfirmasi, Emily in Paris akan berlanjut ke season 3 dan 4. 

Emily in Paris menampilkan cerita Emily Cooper (Lily Collins) yang pindah ke Paris untuk bekerja di perusahaan marketing. Usai pindah, Emily harus menghadapi masalah di pekerjaan dan kehidupan pribadinya. 

Tidak hanya Lily Collins, Emily in Paris juga menampilkan akting dari Ashley Park, Lucas Bravo hingga Samuel Arnold. Cerita tentang Emily berlanjut ke season 2 di Netflix. 

Baca Juga: Film The Raid Akan Diremake oleh Netflix, Sutradara Gareth Evans Turut Jadi Produser

Emily in Paris season 2

Usai penayangan Emily in Paris season 2 pada bulan Desember tahun 2021, serial TV ini mendapatkan beragam komentar. Bebrapa penonton mengkritik dan sebagian memuji cerita di Emily in Paris season 2. 

Emily in Paris season 3 dan 4 di Netflix

Meski begitu, cerita tentang Emily ternyata akan tetap berlanjut. Netflix baru-baru ini mengumumkan melalui Twitter, serial original Netflix Emily in Paris akan diproduksi hingga season 3 dan 4. 

 

Aktris Lily Collins akan kembali sebagai Emily Cooper. Penonton akan menyaksikan kelanjutan cerita tentang Emily yang beradaptasi dengan lingkungan di negara baru dan masalah kehidupan asmaranya. 

Emily in Paris di Netflix

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Minggu Pertama Januari 2022, Our Beloved Summer Menguasai

Nantikan penayangan Emily in Paris season 3 di Netflix. Serial original Netflix ini sendiri dibuat oleh Darren Star dan mendapatkan rating 6,9/10 di situs IMDb. 

Emily in Paris di Netflix cocok menjadi tontonan ringan yang menarik di waktu luang Anda. Ada 10 episode di season pertama dan kedua yang bisa ditonton sambil menunggu Emily in Paris season 3 di Netflix. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru