Dwayne Johnson unggah foto terbaru, film superhero Black Adam mulai proses syuting

Senin, 12 April 2021 | 12:43 WIB   Penulis: Mega Putri
Dwayne Johnson unggah foto terbaru, film superhero Black Adam mulai proses syuting

Dwayne Johnson unggah foto terbaru untuk persiapan syuting film Black Adam dari DC.


FILM SUPERHERO - Dwayne Johnson kembali menunjukkan otot kekarnya untuk Black Adam. Film ini ternyata sudah memulai proses syuting. 

Black Adam merupakan film superhero dan menampilkan Dwayne Johnson sebagai aktor utamanya. Film itu akan menampilkan karakter-karakter baru di DC Extended Universe. 

Tim produksi film Black Adam tidak hanya berhasil menggandeng Dwayne Johnson. Film ini turut dibintangi aktor populer Pierce Brosnan dan Noah Centineo.

Black Adam mulai syuting

Belum lama ini Dwayne Johnson melalui Instagram mengungkapkan, film Black Adam telah memulai proses syuting. Dwayne Johnson mengunggah foto di balik kamera untuk syuting hari pertama. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by therock (@therock)

Baca Juga: 3 Film Korea ini tayang April di Indonesia, ada Minari yang masuk nominasi Oscar

Dwayne Johnson juga menunjukkan foto terbarunya yang berolahraga di gym. Dia terlihat serius menyiapkan tubuh yang kekar untuk peran di film Black Adam

Foto-foto ini membuat fans tidak sabar menantikan aktingnya di film superhero tersebut. Black Adam dijadwalkan tayang pada 29 Juli 2022 mendatang. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by therock (@therock)

 

Menurut Dwayne Johnson, film Black Adam akan mengubah hirarki kekuasaan di DC Universe. Nantikan seperti apa karakter para superhero di film ini. 

Black Adam adalah film pertama Dwayne Johnson di DC Extended Universe. Begitu juga dengan Pierce Brosnan yang dikenal sebagai James Bond. Black Adam akan menjadi film superhero pertama baginya.

Selanjutnya: Serial TV terbaru Marvel, kerennya Oscar Isaac latihan berkelahi untuk Moon Knight

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru