Dwayne Johnson tunjukkan foto pose superhero, film Black Adam segera selesai syuting

Senin, 12 Juli 2021 | 15:16 WIB   Penulis: Mega Putri
Dwayne Johnson tunjukkan foto pose superhero, film Black Adam segera selesai syuting

Dwayne Johnson tunjukkan foto pose superhero di minggu terakhir syuting film Black Adam.


KONTAN.CO.ID - Film Black Adam yang dibintangi Dwayne Johnson ternyata segera mengakhiri proses syutingnya. Aktor yang dijuluki The Rock itu mengunggah foto terbaru. 

Black Adam merupakan film yang mengangkat cerita dari karakter di komik DC. Black Adam akan menjadi film pertama Dwayne Johnson untuk cerita genre superhero

Di film Black Adam, Dwayne Johnson memerankan karakter villain yang berubah menjadi anti-hero. Aktor tersebut tampak bekerja keras untuk semakin memperbesar ototnya. 

Baca Juga: Ini jadwal tayang film Red Notice dibintangi Dwayne Johnson & Gal Gadot di Netfilx

Dwayne Johnson syuting Black Adam

Dwayne Johnson dalam foto terbaru di Instagram menunjukkan ototnya yang semakin kekar. Aktor Dwayne Johnson dengan kedua tangannya melakukan pose ikonik superhero.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by therock (@therock)

Baca Juga: Nonton film Black Widow, ini komentar Tom Holland aktor Spider-Man di Marvel Universe

Di foto itu, Dwayne Johnson syuting film Black Adam dengan bertelanjang dada. Film Black Adam sudah memasuki minggu terakhir proses syuting. Film ini tayang sekitar Juli tahun 2022. 

Menurut Dwayne Johnson, karakter utama dikisahkan mengalami luka karena kehilangan keluarganya. Film Black Adam akan mengubah hirarki kekuasaan yang selama ini ada di DC Universe. 

Black Adam

Nantikan akting Dwayne Johnson di film Black Adam. Film ini juga dibintangi Pierce Brosnan yang populer sebagai James Bond. Di Black Adam, Pierce Brosnan memerankan Doctor Fate. 

Selain itu, aktor muda Noah Centineo memerankan Atom Smasher, Aldis Hodge sebagai Hawkman, dan Quintessa Swindell sebagai Cyclone. Film Black Adam disutradarai Jaume Collet-Serra.

Selanjutnya: Black Widow tampilkan cerita usai Civil War dan sebelum Infinity War, ini alasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru