Dwayne Johnson di film Netflix terbaru Red Notice, ini foto-foto terbarunya

Selasa, 22 Juni 2021 | 13:11 WIB   Penulis: Mega Putri
Dwayne Johnson di film Netflix terbaru Red Notice, ini foto-foto terbarunya

Dwayne Johnson di film Netflix terbaru Red Notice, ini foto-foto terbarunya.


FILM - Dwayne Johnson menunjukkan penampilannya untuk film Netflix berjudul Red Notice. Film ini dibintangi Dwayne Johnson bersama Ryan Reynolds dan Gal Gadot. 

Red Notice menjadi film Netflix terbaru yang ditunggu-tunggu karena mempertemukan tiga bintang populer tersebut. Film itu disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber. 

Lama tidak terdengar kabar, Dwayne Johnson melalui akun Instagramnya membahas Red Notice. Dia mengunggah dua foto di lokasi syuting film Netflix tersebut.

Dwaynhe Johnson di film Netflix

Foto pertama menunjukkan Dwayne Johnson berdiri di samping patung besar. Di foto selanjutnya, Dwayne Johnson memperlihatkan pakaiannya untuk film Red Notice dan memegang senapan. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by therock (@therock)

Baca Juga: Film John Wick 4 ajak Hiroyuki Sanada, aktor Mortal Kombat dan Army of the Dead

Dwayne Johnson mengungkapkan, Red Notice adalah film dengan investasi terbesar di Netflix. Film ini menceritakan interpol yang mengejar pencuri karya seni terbaik di dunia.

Red Notice akan menampilkan pencuri karya seni yang paling dicari di dunia, kemudian agen FBI dan juga seorang penipu handal yang belum pernah diketahui di dunia. 

Red Notice

Dwayne Johnson terlihat tidak sabar menyapa penonton dengan film Netflix ini. Red Notice kabarnya akan menampilkan cerita menarik dengan genre laga dan komedi. 

Sayangnya, Netflix belum mengumumkan jadwal tayang film tersebut. Nantikan seperti apa chemistry akting Dwayne Johnson, Gal Gadot, dan Ryan Reynolds di film Red Notice.

Selanjutnya: Gabung Marvel di serial TV Disney+, Emilia Clarke takut membocorkan perannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru