Durasi Film Thor: Love and Thunder Terungkap? Marvel Merilis Teaser Video Terbaru

Senin, 13 Juni 2022 | 15:56 WIB   Penulis: Mega Putri
Durasi Film Thor: Love and Thunder Terungkap? Marvel Merilis Teaser Video Terbaru

Thor: Love and Thunder akan masuk deretan film dengan durasi paling pendek di Marvel Cinematic Universe?


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Thor: Love and Thunder segera tayang menyapa fans Marvel di tahun 2022. Kabarnya, Thor: Love and Thunder masuk deretan film yang paling pendek di Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Usai Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Marvel Studios akan merilis film Thor: Love and Thunder. Film ini disutradarai oleh Taika Waititi yang sukses mengarahkan Thor: Ragnarok (2017). 

Thor: Love and Thunder akan menampilkan kembali Chris Hemsworth sebagai Thor di Marvel Cinematic Universe. Usai pertempuran besar di Avengers: Endgame, Thor memutuskan bergabung dengan tim Guardians.

Thor: Love and Thunder dari Marvel Studios. 

Baca Juga: Squid Game Season 2 Rilis Teaser Poster di Netflix, Siapa Saja yang Akan Kembali?

Trailer Thor: Love and Thunder yang telah dirilis beberapa waktu lalu menampilkan petualangan baru Thor dengan tim Guardians. Di sisi lain, Thor terkejut melihat Jane Foster, mantan kekasihnya yang menjadi Mighty Thor. 

Jelang penayangan Thor: Love and Thunder di bulan Juli, kabar terbaru menyebutkan bahwa film ini akan menjadi salah satu film dengan durasi yang paling pendek di Marvel Cinematic Universe. 

Durasi Thor: Love and Thunder?

Melansir Comicbook, Thor: Love and Thunder yang masuk dalam daftar film baru di AMC dan Cineworld itu terungkap berdurasi 1 jam dan 59 menit saja. Kabar ini cukup mengejutkan fans Marvel. 

Durasi ini dapat membuat Thor: Love and Thunder sebagai salah satu film paling pendek yang dirilis oleh Marvel Studios. Sebelumnya, ada Ant-Man and The Wasp (2018) yang berdurasi 1 jam 58 menit. 

Thor: Love and Thunder

Di daftar film dengan durasi yang lebih pendek lagi dari Marvel Studios ada Ant-Man (2015) dengan 1 jam 57 menit, Doctor Strange (2016) dengan 1 jam 55 menit, lalu Thor: The Dark World (2013) yang berdurasi 1 jam 52 menit. 

Sementara, film The Incredible Hulk di tahun 2008 yang yang menampilkan karakter Abomination dan aktor Edward Norton sebagai Bruce Banner juga memiliki durasi 1 jam 52 menit saja. 

Kabar durasi pendek Thor: Love and Thunder dibandingkan film-film terbaru Marvel yang dirilis beberapa tahun ini mulai dari Black Widow hingga Doctor Strange in the Multiverse of Madness sangat disayangkan oleh fans. 

Baca Juga: Ms. Marvel Jadi Serial TV Marvel di Disney+ dengan Review Terbaik di Rotten Tomatoes

Banyak fans yang ingin lebih lama melihat aksi terbaru Thor. Apalagi, Thor akan menghadapi musuh baru bernama Gorr The God Butcher yang diperankan oleh Christian Bale. Ini menjadi debut Christian Bale di MCU. 

Nantikan Thor: Love and Thunder yang akan tayang pada 8 Juli 2022 secara global. Film Thor: Love and Thunder juga akan menampilkan aktor Russell Crowe sebagai dewa Zeus. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru