Dua aktris Ant-Man 3 tunjukkan video persiapan syuting, siap tayang Februari 2023

Selasa, 01 Juni 2021 | 19:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Dua aktris Ant-Man 3 tunjukkan video persiapan syuting, siap tayang Februari 2023


FILM SUPERHERO - Michelle Pfeiffer menunjukkan persiapannya untuk film Ant-Man 3. Film produksi Marvel Studios ini berjudul Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Michelle Pfeiffer adalah pemeran Janet Van Dyne. Istri Hank Pym (Michael Douglas) ini pertama kali muncul di Marvel Cinematic Universe dalam film Ant-Man and the Wasp

Keluarga Pym terakhir kali terlihat di akhir film Avengers: Endgame. Kabarnya, film Ant-Man and The Wasp: Quantumania akan melanjutkan cerita usai peristiwa di Avengers: Endgame

Persiapan syuting Ant-Man 3

Kini, jelang persiapan syuting film Ant-man 3, Michelle Pfeiffer mengunggah videonya yang sedang berolahraga. Dia menunjukkan Janet van Dyne yang siap kembali.

Baca Juga: Film-film Korea yang terbaru di Netflix bulan Juni ini siapkan banyak cerita romantis

Meski bukan superhero utama, syuting film Marvel membuatnya harus menyiapkan fisik yang kuat. Michelle Pfeiffer mendapatkan dukungan dari Evangeline Lily, pemeran Hope Van Dyne. 

Evangeline Lily sebelumnya telah menunjukkan video dia berolahraga untuk persiapan syuting film tersebut. Ant-Man and The Wasp: Quantumania disutradarai Peyton Reed. 

 

Film Marvel ini kabarnya akan memulai proses syuting pada Juli nanti di London, Inggris. Marvel Studios masih menyimpan rapat tentang sinopsis cerita yang akan muncul di film itu.

Ant-Man and the Wasp (2018)

Di Marvel Cinematic Universe, mesin terowongan waktu buatan Pym berhasil membantu Avengers kembali ke masa lalu. Mereka menggunakannya untuk mengumpulkan infinity stones dan mengalahkan Thanos.  

Fans Marvel pasti sudah tidak sabar menantikan aksi Paul Rudd sebagai Ant-Man lagi. Ant-Man and The Wasp: Quantumania dari Marvel Studios akan tayang sekitar Februari 2023. 

Selanjutnya: Inilah film-film Indonesia menarik, yang terbaru di Netflix bulan Juni 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru