Drama Korea terbaru L.U.C.A.: The Beginning meraih rating tinggi, tayang perdana

Selasa, 02 Februari 2021 | 23:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea terbaru L.U.C.A.: The Beginning meraih rating tinggi, tayang perdana


DRAMA KOREA - L.U.C.A: The Beginning akhirnya menayangkan episode perdananya di tvN. Drama Korea terbaru ini langsung mendapatkan rating yang cukup tinggi di awal. 

L.U.C.A.: The Beginning adalah drama Korea terbaru yang dibintangi Kim Rae Won dan Lee Da Hee. L.U.C.A.: The Beginning tayang menggantikan Awaken yang dibintangi Nam Goong Min. 

Episode pertama L.U.C.A.: The Beginning yang tayang Senin (1/2) langsung mendapatkan rating yang cukup tinggi. Menurut Nielsen Korea, drakor tersebut meraih rating 5,3 persen. 

Baca Juga: 12 Fakta menarik tentang kucing lucu kesayangan Anda, bukan cuma binatang favorit

Rating ini cukup tinggi untuk drama Korea terbaru yang tayang di cable TV. Angka ini juga mengalahkan perolehan rating perdana Awaken di slot penayangan tersebut.

Drama Korea Awaken yang telah tamat di tvN.
 
Drama Korea terbaru L.U.C.A.: The Beginning yang bergenre laga dan thriller itu mungkin akan mengalahkan rekor rating tertinggi Awaken sepanjang penayangannya di tvN. 

Drama Korea rating tertinggi

Di sisi lain, drama Korea Royal Secret Agent juga meraih rating yang semakin tinggi. Episode terbaru drakor itu mendapatkan rating 9,7 persen dan 13,6 persen di KBS. 

Ini adalah rekor rating tertinggi drama Korea Royal Secret Agent. Selain itu, Royal Secret Agent juga masuk deretan drama Korea rating tertinggi sepanjang bulan Januari tahun 2021. 

Drama Korea Royal Secret Agent.

Selanjutnya ada drama Korea terbaru She Would Never Know yang tayang di JTBC. Drama Korea romantis yang memasangkan aktris Won Jin Ah dan idol-aktor Rowoon SF9.

She Would Never Know mendapatkan rating 1,98 persen di JTBC. Rating ini turun dari episode pekan lalu. Nantikan perolehan rating 3 drama Korea itu di episode selanjutnya. 

Selanjutnya: 8 Drama Korea rating tertinggi sepanjang bulan Januari 2021, banyak judul populer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru