Drama Korea terbaru di Netflix, aktor Lee Je Hoon puji naskah Move to Heaven

Jumat, 14 Mei 2021 | 18:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea terbaru di Netflix, aktor Lee Je Hoon puji naskah Move to Heaven


DRAMA KOREA - Netflix selalu menghadirkan drama Korea yang menarik. Di bulan Mei ini, ada drama Korea terbaru Move to Heaven yang dibintangi Lee Je Hoon. 

Aktor tersebut ternyata tidak hanya membintangi Taxi Driver di SBS. Move to Heaven akan menjadi drama Korea terbaru selanjutnya yang dia bintangi di tahun 2021. 

Drama Korea terbaru di Netflix itu mengisahkan mantan narapidana yang putus asa dengan hidupnya. Dibandingkan Taxi Driver, Lee Je Hoon terlihat berbeda di Move to Heaven

Baca Juga: Berikut deretan drakor rating tertinggi di minggu awal Mei, ada judul favoritmu?

Drama Korea terbaru ini berkisah tentang Jo Sang Gu (Lee Je Hoon) dan keponakannya yang memiliki sindrom Asperger. Mereka bekerja di perusahaan milik keluarga yaitu Move to Heaven

Move to Heaven

Mereka bertugas membersihkan barang-barang milik orang yang telah meninggal. Lewat pekerjaan ini, dia akan lebih menyadari arti hidup, mati, keluarga, dan komunikasi.

Puji naskah drama Korea terbaru

Lee Je Hoon dalam wawancara bersama The Big Issue Korea memuji naskahnya. "Saat pertama membaca naskah, saya penasaran apa saya pernah bersimpati dan menangis sebanyak ini sebelumnya," ujarnya seperti dikutip di Soompi.

"Ini adalah drama tentang kemanusiaan yang sangat bagus," puji Lee Je Hoon pada Move to Heaven. Dia menambahkan, "Saya berharap banyak orang yang menonton ini."

Sementara itu, Lee Je Hoon berpenampilan lebih santai dengan rambut yang gondrong. Dia beradu akting dengan Tang Joon Sang dan dan Hong Seung Hee. Move to Heaven tayang perdana 14 Mei di Netflix. 

 

Drama Korea terbaru itu juga turut menampilkan akting bintang populer Ji Jin Hee, Sooyoung SNSD, dan Lee Jae Wook. Move to Heaven siap membuat penonton terharu mengikuti kisahnya.

Selanjutnya: Film-film Indonesia di Disney+ hingga Netflix ini cocok ditonton saat libur Lebaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru