Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Pertama Oktober 2022, Ini Posisi Little Women

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 09:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Pertama Oktober 2022, Ini Posisi Little Women


KONTAN.CO.ID - Little Women tamat dan bertahan sebagai salah satu drama Korea rating tertinggi di minggu pertama bulan Oktober tahun 2022. Little Women kalahkan drama Korea terbaru The Golden Spoon hingga Bad Prosecutor.

Beragam drakor atau drama Korea terbaru yang menarik langsung kuat bersaing rating tertinggi dengan Little Women. Ada drama Korea terbaru The Golden Spoon yang menampilkan akting dari Sungjae dan Bad Prosecutor yang dibintangi D.O. EXO.

Di sisi lain ada drama Korea romantis komedi berjudul Love in Contract dan The Law Cafe. Nah, inilah daftar drama Korea rating tertinggi di awal bulan Oktober tahun 2022. Sederet drakor tersebut tampilkan aktor dan aktris ternama.

Baca Juga: Black Adam Segera Tayang, Doctor Strange Menginspirasi Pierce Brosnan Jadi Dr. Fate

Drama Korea Three Blood Siblings

Di peringkat pertama drama Korea rating tertinggi pada minggu pertama bulan Oktober tahun 2022 ada Three Blood Siblings. Ini adalah drama Korea terbaru pengganti It's Beautiful Now di penayangan akhir pekan.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea terbaru Three Blood Siblings memperoleh rating tinggi 19,6 persen di KBS2 TV. Drakor Three Blood Siblings tersebut dibintangi oleh Kang Ha Na hingga Lim Joo Hwan.

Drama Korea One Dollar Lawyer

Aktor Nam Goong Min baru-baru ini mencuri perhatian publik dengan acara pernikahannya. Bagi fans Nam Goong Min, jangan melewatkan drama Korea terbarunya yang berjudul One Dollar Lawyer yang tayang di SBS.

Drakor One Dollar Lawyer tayang menggantikan Today's Webtoon yang dibintangi Kim Sejeong. Drama Korea terbaru One Dollar Lawyer mendapatkan rating 14,9 persen di SBS sebagai perolehan tertinggi sepanjang penayangannya.

Baca Juga: Jadwal Tayang Film Black Adam di Bioskop Indonesia, Dwayne Johnson Jadi Superhero

Drama Korea Little Women

Nah, inilah drama Korea populer yang sedang ramai diperbincangkan di media sosial. Little Women tamat dengan akhir cerita yang menarik tentang tiga wanita bersaudara yang melawan keluarga kaya dan berkuasa.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea Little Women tamat dengan rating 11,1 persen di tvN. Ini juga menjadi perolehan rating tertinggi sepanjang penayangannya. Drakor Little Women dibintangi Kim Go Eun, Nam Ji Hyun hingga Park Ji Hoo.

Drama Korea The Law Cafe

Peringkat keempat drama Korea rating tertinggi di awal bulan Oktober tahun 2022 ada The Law Cafe. Ini adalah drama Korea romantis komedi yang mempertemukan kembali Lee Seung Gi dan Lee Se Young usai Hwayugi (2017).

Drama Korea romantis The Law Cafe mencetak rating 6,5 persen di KBS2 TV. Drama Korea romantis itu menceritakan mantan jaksa bertemu pengacara wanita yang unik dan akan menyewa tanahnya. Mereka sebenarnya sudah saling mengenal sejak SMA.

Baca Juga: 3 Drakor Terbaru Tahun 2022 di Prime Video Indonesia, Drakor Romantis Ini Siap Tayang

Drama Korea The Golden Spoon

Drama Korea terbaru The Golden Spoon mengisahkan seorang pria biasa yang nasibnya berubah karena sendok ajaib yang didapatkan dari seorang nenek. Drama Korea The Golden Spoon mengadaptasi cerita dari webtoon populer.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea terbaru The Golden Spoon memperoleh rating 5,9 persen di MBC. Drama Korea The Golden Spoon tampilkan akting dari bintang muda Sungjae, Lee Joo Won, Jung Chaeyeon, dan Yeonwoo.

Drama Korea Bad Prosecutor

Selanjutnya di peringkat keenam drama Korea rating tertinggi pada minggu pertama bulan Oktober tahun 2022 ada Bad Prosecutor. Bad Prosecutor merupakan drama Korea terbaru D.O. EXO sekaligus drama Korea pertamanya sejak menyelesaikan wajib militer.

Di drama Korea terbaru Bad Prosecutor, D.O. EXO berperan sebagai jaksa dengan tingkah yang gila untuk menegakkan keadilan. Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea terbaru tersebut mencetak rating 5 persen di KBS2 TV untuk episode kedua.

Baca Juga: Jadwal Tayang 4 Film Marvel Terbaru Ini Diundur, Blade Hingga Fantastic Four

Drama Korea The Empire

Disusul oleh drakor The Empire yang dibintangi oleh aktris berbakat Kim Sun A. Di drama Korea The Empire, seorang wanita datang dari keluarga yang sangat kuat dengan hukum. Dia ingin melepaskan pandangan bahwa dia sukses karena keluarganya.

Drama Korea ini menunjukkan orang-orang yang selalu bicara tentang keadilan ternyata serakah pada kekayaan dan kekuasaan. Drakor The Empire meraih rating 3,9 persen di JTBC sebagai perolehan rating tertinggi sepanjang penayangannya.

Drama Korea Love in Contract

Daftar drama Korea rating tertinggi di awal bulan Oktober tahun 2022 ditutup oleh Love in Contract. Love in Contract merupakan drama Korea romantis komedi yang mempertemukan Park Min Young, Go Kyung Pyo, dan Kim Jae Young.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea romantis komedi Love in Contract meraih rating 3,5 persen di tvN. Drama Korea romantis ini mengisahkan seorang wanita yang menyediakan jasa istri palsu untuk pria single yang ingin membawa pasangan di acara tertentu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru