Draktor rating tertinggi minggu ketiga Juni, Revolutionary Sisters juaranya

Senin, 21 Juni 2021 | 18:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Draktor rating tertinggi minggu ketiga Juni, Revolutionary Sisters juaranya


DRAMA KOREA - Jakarta. Inilah drama Korea (drakor) dengan rating tertinggi pada minggu ketiga Juni 2021. Hospital Playlist 2 akhirnya tayang perdana. Hospital Playlist 2 langsung bersaing di deretan drama Korea atau drakor rating tertinggi minggu ketiga Juni. 

Hospital Playlist bukan satu-satunya drama Korea populer yang kembali dengan season baru dan meraih rating tinggi. Selain Hospital Playlist 2, ada drakor Penthouse 3. 

Tidak hanya itu, ada drama Korea terbaru Love (ft. Marriage and Divorce) yang juga mencapai rating tinggi. Nah, inilah 8 drama Korea yang bersaing rating tertinggi di minggu ketiga Juni. 

Revolutionary Sisters

Revolutionary Sisters

Baca Juga: Rating 3 drama Korea terbaru yang tayang di akhir pekan, Voice 4 hingga Nevertheless

Revolutionary Sisters menjadi drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga Juni. Drama Korea dengan cerita keluarga di akhir pekan ini memperoleh rating 29 persen dan 31,5 persen. 

Revolutionary Sisters mengalahkan sederet drama Korea populer lainnya di minggu ketiga Juni. Drama Korea ini menghibur penonton dengan cerita keluarga genre komedi, misteri, dan romantis. 

Penthouse 3

The Penthouse 3

Penthouse kembali dengan season ketiga di SBS. Berdasarkan Nielsen Korea, Penthouse 3 mendapatkan rating tinggi sebesar 15,8 persen, 16,2 persen, dan juga 17,5 persen.

Penthouse 3 menampilkan cerita persaingan dan balas dendam dari orang-orang yang tinggal di apartemen mewah. Drama Korea ini dibintangi Lee Ji Ah, Uhm Ki Joon, dan Kim So Yeon. 

Baca Juga: BTS dominasi peringkat member boy group K-Pop terbaik di Juni, Jimin posisi pertama

 

Hospital Playlist 2

Hospital Playlist 2

Selanjutnya ada drama Korea terbaru Hospital Playlist season 2. Menurut Nielsen Korea, episode perdana yang tayang Kamis (17/6) mencetak rating 10 persen di tvN. 

Hospital Playlist 2 raih rekor baru sebagai drama Korea dengan rating episode perdana tertinggi sepanjang masa di tvN. Drama Korea ini mengalahkan Goblin, Vincenzo hingga Reply 1988. 

Mine

Mine

Di peringkat keempat drama Korea rating tertinggi minggu ketiga Juni adalah Mine. Drama Korea Mine yang dibintangi Lee Bo Young itu memperoleh rating 9,4 persen di tvN. 

Mine menampilkan permasalahan yang dihadapi para wanita dari keluarga kaya. Drama Korea ini tinggal menyisakan dua episode lagi menjelang tamat di akhir bulan Juni.

Baca Juga: Kalahkan 9 drama Korea ini, rating drakor Hospital Playlist 2 cetak rekor baru di tvN

Bossam: Steal The Fate

Bossam: Steal the Fate

Bossam: Steal The Fate memasangkan Jung Il Woo dan Yuri SNSD. Drama Korea tersebut mengisahkan pria yang menyembunyikan identitasnya dan tidak sengaja mencuri seorang putri kerajaan. 

Menurut Nielsen Korea, Bossam: Steal The Fate mendapatkan rating 8,84 persen. Bossam: Steal The Fate menjadi drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di MBN.  

Baca Juga: Drakor Penthouse 3 di posisi atas, ini 10 drama Korea terpopuler minggu kedua Juni

 

Love (ft. Marriage and Divorce) 2

Love ft Marriage and Divorce 2

Satu lagi drama Korea yang kembali dengan season baru di bulan Juni ini adalah Love (ft. Marriage and Divorce) 2. Drama Korea tersebut meraih rating 6,2 persen di TV Chosun. 

Love (ft. Marriage and Divorce) 2 menceritakan tiga wanita di usia 30 tahun, 40 tahun, dan 50 tahun. Mereka menghadapi konflik pernikahan karena peristiwa yang tidak terduga. 

Racket Boys

Racket Boys

Nah, inilah salah satu drama Korea terbaru yang sedang populer. Racket Boys menjadi salah satu drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga bulan Juni tahun 2021 ini. 

Drama Korea terbaru tersebut meraih rating 4,3 persen dan 6,2 persen. Racket Boys mengisahkan persahabatan para siswa yang bertemu di tim bulu tangkis sekolah. 

Baca Juga: Ini drama Korea terbaru Yoo Yeon Seok di Netflix, usai drakor Hospital Playlist 2

My Roommate is a Gumiho

My Roommate is a Gumiho

Posisi selanjutnya untuk drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga Juni adalah My Roommate is a Gumiho. Drama Korea ini menampilkan cerita romantis bercampur fantasi. 

My Roommate is a Gumiho memasangkan Hyeri Girl's Day (Reply 1988) dengan Jang Ki Yong (Sweet and Sour). Drama Korea tersebut meraih rating 4,2 persen di tvN. 

Selanjutnya: Drakor Voice 4 tayang 18 Juni, tvN siapkan 7 drama Korea terbaru lainnya di 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru