Drakor yang tayang Agustus di Netflix, D.P. & Hometown Cha-Cha-Cha rilis poster baru

Sabtu, 21 Agustus 2021 | 14:40 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor yang tayang Agustus di Netflix, D.P. & Hometown Cha-Cha-Cha rilis poster baru


DRAMA KOREA - Ada dua drama Korea terbaru yang akan tayang bulan Agustus di Netflix. Netflix akhirnya merilis poster baru drakor D.P. dan Hometown Cha-Cha-Cha

Dua drama Korea terbaru di Netflix ini menyiapkan cerita yang sangat berbeda. Siap-siap terbawa perasaan di drakor terbaru romantis Hometown Cha-Cha-Cha

Di sisi lain, drama Korea terbaru D.P. menyiapkan cerita dunia militer. Nah, inilah poster, jadwal tayang, dan sekilas cerita dalam 2 drama Korea terbaru di Netflix bulan Agustus. 

Baca Juga: 7 Drakor terbaru yang tayang bulan Agustus di Netflix, Liver or Die segera tayang

D.P.

Poster drama Korea terbaru D.P. di Netflix.

Drama Korea terbaru D.P. di Netflix ini dibintangi Jung Hae In (Something in The Rain, Prison Playbook) dan Koo Gyo Hwan (Peninsula, Kingdom: Ashin of the North). 

Jung Hae In memerankan Ahn Jun Ho yang kesulitan beradaptasi dengan sesama tentara. Drakor D.P. mengisahkan tim khusus para tentara yang ditugaskan mencari pengkhianat militer.

Kira-kira kenapa para tentara itu berkhianat? Drakor D.P. menyiapkan aksi pengejaran yang seru. Drama Korea terbaru di Netflix ini yang tayang 27 Agustus 2021. 

Baca Juga: Drakor Hospital Playlist 2 pertahankan rating tinggi, kalahkan drama Korea terbaru

Hometown Cha-Cha-Cha

Poster drama Korea terbaru Hometown Cha-Cha-Cha di Netflix.

Drama Korea romantis ini menarik perhatian karena mempertemukan Shin Min A dan Kim Seon Ho, dua bintang dengan lesung pipi. Mereka telah berulang kali sukses di drama Korea romantis.

Drakor Hometown Cha-Cha-Cha mengisahkan Hong (Kim Seon Ho) di desa Gongjin yang bekerja membantu orang-orang dalam situasi apapun. Di sisi lain, ada dokter gigi (Shin Min A). 

Dokter itu pindah ke desa Gongjin dan bertemu dengan Hong. Drakor ini adalah remake dari film Mr. Hong. Drama Korea terbaru Hometown Cha-Cha-Cha tayang 28 Agustus di Netflix.

Selanjutnya: 10 Drakor terpopuler saat ini, Hospital Playlist 2 kembali mengalahkan Devil Judge

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru