Drakor Wonderful World Cha Eun Woo Genre Misteri, Ini Sinopsis dan Link Nonton

Jumat, 08 Maret 2024 | 17:36 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Wonderful World Cha Eun Woo Genre Misteri, Ini Sinopsis dan Link Nonton

Drakor Wonderful World Genre Misteri Thriller Dibintangi Cha Eun Woo, Ini Sinopsis dan Link Nonton.


Drakor Wonderful World  - Wonderful World ramaikan daftar drakor terbaru Maret 2024. Ini sinopsis drakor Wonderful World dibintangi Cha Eun Woo dan link nonton drakor Wonderful World subtitle Indonesia.

Wonderful World menjadi drakor terbaru Cha Eun Woo usai bintangi A Good Day To Be A Dog. Berbeda dari drakor sebelumnya yang romantis, Wonderful World usung genre misteri.

Ini peran Cha Eun Woo di drakor Wonderful World. Simak sinopsis drakor Wonderful World dan deretan pemerannya sebelum nonton drakor Wonderful World subtitle Indonesia.

Baca Juga: Nonton Drakor Pyramid Game Subtitle Indonesia & Sinopsis, Drakor Bullying di Sekolah

Pemeran Drakor Wonderful World

Drakor Wonderful World

Drakor Wonderful World menampilkan Cha Eun Woo sebagai aktor utama usai bintangi A Good Day To Be A Dog dan Island. Cha Eun Woo akting bersama Kim Nam Joo (Misty).

Selanjutnya di drakor Wonderful World ada Kim Kang Woo (Artificial City), Lim Se Mi (The Worst of Evil), Park Hyuk Kwon (Reborn Rich), dan aktris cilik Lee Joon.

Daftar pemeran pendukung di drakor Wonderful World juga diramaikan oleh aktris senior Won Mi Kyung (My Unfamiliar Family) dan Kang Ae Shim (Queen of Divorce).

Baca Juga: Sinopsis Drakor Queen of Tears Dibintangi Kim Soo Hyun, Segera Tayang Akhir Pekan Ini

Sinopsis Drakor Wonderful World

Drakor Wonderful World

Drakor Wonderful World berkisah tentang rencana balas dendam dalam genre misteri dan thriller. Di drakor Wonderful World, Cha Eun Woo perankan pria bernama Kwon Sun Yool.

Kwon Sun Yool mantan mahasiswa medis yang hidupnya berubah sulit usai peristiwa tragedi keluarganya yang menyedihkan. Suatu hari dia bertemu wanita bernama Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo).

Di drakor Wonderful World, Eun Soo Hyun sedang merencanakan balas dendam usai kehilangan anak laki-lakinya dengan cara yang tragis. Eun Soo Hyun kesal pelaku lolos dari hukuman.

Eun Soo Hyun di drakor Wonderful World ingin balas dendam dengan caranya sendiri. Sejak saat itu, hidup Eun Soo Hyun sebagai penulis terkenal dan profesor psikologi pun berubah.

Drakor Wonderful World akan menunjukkan bagaimana Eun Soo Hyun kehilangan harapan pada dunia dan harapan pada hidupnya.

Namun,drakor Wonderful World juga akan menunjukkan bagaimana Soo Hyun dan Sun Yool dengan luka yang sama akan saling menyembuhkan.

Baca Juga: 9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Pertama Maret 2024, Captivating The King Tamat

Nonton Drakor Wonderful World Subtitle Indonesia

Drakor Wonderful World

Drakor Wonderful World tayang perdana pada 1 Maret di MBC dengan menggantikan Knight Flower. Drakor Wonderful World mengisi slot penayangan hari Jumat dan Sabtu malam.

Nonton drakor Wonderful World subtitle Indonesia yang dibintangi Cha Eun Woo di Disney+ Hotstar Indonesia. Jangan sampai melewatkan episode barunya.

  • Link Nonton Drakor Wonderful World Subtitle Indonesia: https://www.hotstar.com/id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru