Drakor terbaru yang akan tayang Mei di Netflix, ini sekilas cerita Move to Heaven

Jumat, 23 April 2021 | 14:16 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor terbaru yang akan tayang Mei di Netflix, ini sekilas cerita Move to Heaven

Move to Heaven, salah satu drama Korea terbaru di Netflix yang tayang tahun 2021.

KONTAN.CO.ID - Netflix menyiapkan banyak tontonan menarik yang akan tayang pada Mei mendatang. Salah satu yang populer adalah drama Korea atau drakor.

Ada Lee Je Hoon yang tidak hanya membintangi drama Korea terbaru Taxi Driver di SBS. Lee Je Hoon juga akan tampil dalam drama Korea terbaru Move to Heaven di Netflix.

Drama Korea terbaru Move to Heaven mempertemukan aktor Lee Je Hoon dan Tang Jun Sang. Beberapa waktu lalu, drama Korea terbaru ini merilis poster dan teaser video. 

Kisah di drama Korea terbaru

Drama Korea terbaru ini mengisahkan mantan narapidana yang putus asa dengan hidupnya. Dia dan keponakannya yang memiliki sindrom Asperger bekerja di Move to Heaven

Move to Heaven

Baca Juga: 11 Film Indonesia terbaru di Netflix yang tayang Mei, cerita komedi hingga romantis

Perusahaan Move to Heaven sendiri menyediakan jasa membersihkan tempat kejadian perkara. Mereka bertugas mengemasi barang-barang milik orang yang telah meninggal.

Mereka akan menyampaikan cerita orang-orang yang telah pergi pada orang terdekatnya. Drama Korea terbaru ini juga turut dibintangi Hong Seung Hee dan Ji Jin Hee. 

Poster terbaru yang dirilis Netflix menampilkan tiga tokoh utama dalam nuansa berwarna kuning. Tertulis di poster drama Korea terbaru ini, "Kami akan memulai proses pindahan terakhirmu".

 

Move to Heaven disutradarai oleh Kim Sung Ho dari How to Steal a Dog. Naskahnya ditulis oleh Yoon Ji Ryun yang sebelumnya berada di balik drama Korea Angel Eyes.

Drama Korea Move to Heaven akan mengajarkan tentang makna kenangan dan juga arti keluarga. Drama Korea terbaru tersebut akan tayang mulai 14 Mei di Netflix.

Selanjutnya: 8 Drakor seru, Netflix umumkan deretan drama Korea terbaru yang disiapkan tahun 2021

Editor: Mega Putri
Terbaru