Drakor terbaru The Silent Sea rilis poster Bae Doona, ini jadwal tayang di Netflix

Senin, 22 November 2021 | 14:17 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor terbaru The Silent Sea rilis poster Bae Doona, ini jadwal tayang di Netflix

Drakor terbaru di Netflix, The Silent Sea merilis poster karakter untuk Bae Doona dan akan tayang Desember 2021.


DRAMA KOREA - Netflix menyiapkan banyak drakor terbaru. Salah satu drama Korea terbaru Netflix yang paling ditunggu adalah The Silent Sea yang dibintangi Bae Doona dan Gong Yoo. 

The Silent Sea adalah drakor terbaru di Netflix yang disutradarai Choi Hang Yong. Drama Korea ini dibintangi nama-nama populer, mulai Gong Yoo, Bae Doona, hingga Lee Joon. 

Gong Yoo adalah aktor yang populer dengan aktingnya di drakor Goblin, Squid Game, dan film Train To Busan. Sementara Bae Doona adalah aktris utama di Stranger dan serial Kingdom Netflix. 

Baca Juga: 8 Drakor bersaing rating tertinggi di minggu ketiga November 2021, banyak judul baru

Drakor terbaru The Silent Sea di Netflix

Mereka bertemu dalam The Silent Sea yang siap mengangkat cerita sci-fi, thriller, dan misteri di luar angkasa. Lama ditunggu, Netflix akhirnya merilis poster Bae Doona di drakor The Silent Sea

The Silent Sea di Netflix

Poster baru drama Korea The Silent Sea menunjukkan Bae Doona yang berdiri sendiri di luar angkasa. Bae Doona memakai kostum astronot lengkap dengan penutup kepala dan tasnya. 

The Silent Sea menceritakan Bumi yang mulai kekurangan bahan makanan dan air. Sebuah tim ditugaskan mengambil sampel misterius di tempat penelitian yang telah lama ditinggalkan di Bulan. 

Baca Juga: BTS raih 3 kemenangan di American Music Awards 2021, tampil bersama Coldplay

Poster drakor terbaru The Silent Sea di Netflix.

Gong Yoo memerankan pemimpin yang rela berkorban demi keselamatan timnya. Bae Doona bergabung di tim sebagai ahli astrobiologi yang mencari tahu penyebab kecelakaan di tempat penelitian itu.

Drakor terbaru The Silent Sea akan menunjukkan situasi yang terjadi di masa depan. Nantikan drama Korea The Silent Sea yang akan tayang mulai 24 Desember 2021 di Netflix. 

Selanjutnya: Hawkeye rilis poster dan video terbaru jelang tayang perdana November di Disney+

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru