Drakor Terbaru Our Blues di tvN, Jimin BTS Nyanyikan OST!

Minggu, 20 Maret 2022 | 10:40 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Terbaru Our Blues di tvN, Jimin BTS Nyanyikan OST!


KONTAN.CO.ID - TvN siapkan drakor terbaru berjudul Our Blues yang dibintangi oleh aktor dan aktris ternama. Jimin BTS akan bergabung sebagai pengisi OST untuk drakor terbaru ini. 

Our Blues merupakan drakor atau drama Korea yang mempertemukan sederet bintang populer. Ada Shin Min A (Hometown Cha-Cha-Cha), Lee Byung Hun (Mr. Sunshine), dan Cha Seung Won (Night in Paradise). 

Nama Han Ji Min (Josee), Kim Woo Bin (Uncontrollably Fond), Choi Young Joon dan Bae Hyun Sung (Hospital Playlist 2) hingga aktris senior Lee Jung Eun (Parasite) juga bergabung di drama Korea ini.

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Minggu Kedua Bulan Maret 2022, Ada Banyak Drakor Romantis

Drakor terbaru Our Blues

Selain tampilkan bintang ternama, drakor terbaru Our Blues sangat dinanti karena ditulis oleh No Hee Kyung. Penulis naskah ini sukses dengan drakor Live, It's Okay That's Love, dan Dear My Friends.

Jimin BTS di OST drakor Our Blues

Jimin BTS pun siap meramaikan dengan menjadi pengisi OST untuk drakor terbaru Our Blues. Melansir Soompi, kabar itu telah dikonfirmasi oleh Yamyam Entertainment yang bertanggung jawab pada OST Our Blues

Jimin BTS

Our Blues akan menjadi kesempatan pertama bagi Jimin BTS untuk mengisi soundtrack sebuah drama Korea. Nantikan lagu terbaru dan suara merdu Jimin BTS di drama Korea Our Blues yang tayang 9 April 2022. 

Jimin bukan lah member pertama BTS yang mengisi OST untuk drama Korea. Sebelum Jimin, V BTS telah menyanyikan lagu Christmas Tree untuk drakor romantis komedi Our Beloved Summer yang populer di Netflix.

Baca Juga: Trailer Ms. Marvel Superhero Muslim Pertama dari Marvel, Brie Larson Berikan Dukungan

Jin BTS juga telah menyanyikan soundtrack Yours untuk drama Korea populer Jirisan yang menjadi reuni bagi penulis naskah dan para pemeran serial zombie Kingdom dari Netflix.  

Drakor terbaru Our Blues sendiri akan menampilkan cerita tentang kehidupan sehari-hari yang manis, pahit, lucu, dan sedih dari orang-orang dengan beragam karakter di pinggir pulau Jeju yang indah. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru