Drakor terbaru Jeon Mido usai Hospital Playlist 2, ini deretan aktor dan perannya

Jumat, 06 Agustus 2021 | 15:22 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor terbaru Jeon Mido usai Hospital Playlist 2, ini deretan aktor dan perannya

Drakor (drama Korea) terbaru Jeon Mido usai Hospital Playlist 2, inilah deretan aktor dan perannya.


DRAMA KOREA - Jeon Mido semakin populer usai membintangi drakor Hospital Playlist (2020). Setelah Hospital Playlist 2, aktris ini dikonfirmasi bergabung di drama Korea terbaru JTBC.

Jeon Mido membuat penonton kagum dengan aktingnya yang natural sebagai dokter Chae Song Hwa di Hospital Playlist. Fans antusias menantikan peran baru Jeon Mido di layar TV. 

Meski Hospital Playlist 2 belum tamat, Jeon Mido dikonfirmasi bergabung di drama Korea terbaru berjudul 39, 40. Kisahnya tentang cinta dan persahabatan 3 wanita di usia hampir 40 tahun.

Baca Juga: Rating drakor Hospital Playlist 2 menurun setelah tidak tayang minggu lalu

Peran di drama Korea terbaru

Melansir Soompi, di drama Korea terbaru ini Jeon Mido akan berperan sebagai Jung Chan Young. Chan Young bermimpi menjadi aktris namun akhirnya hanya bekerja sebagai pelatih akting. 

Karakter tersebut berteman dekat dengan kepala klinik dermatologi bernama Cha Mi Jo (Son Ye Jin) dan manajer departemen store kosmetik bernama Jang Joo Hee (Kim Ji Hyun). 

Baca Juga: 6 Drakor terbaru yang tayang bulan Agustus 2021, ada banyak drama Korea romantis

Drama Korea terbaru ini akan memasangkan Jeon Mido dengan Lee Moo Saeng. Aktor itu memerankan CEO perusahaan dunia hiburan yanng jatuh cinta pada Jung Chan Young. 

Di sisi lain, Son Ye Jin akan berakting dengan aktor Yeon Woo Jin sebagai sesama dokter di klinik. Kim Ji Hyun akan bertemu koki restoran yang diperankan oleh Lee Tae Hwan. 

Drama Korea terbaru tersebut akan tayang sekitar paruh pertama tahun 2022. Nantikan akting Jeon Mido usai Hospital Playlist 2 dan Son Ye Jin usai Crash Landing On You.

Selanjutnya: Drakor D.P. di Netflix rilis 4 poster, aksi para tentara mengejar pengkhianat militer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru