Drakor terbaru Dr. Brain di Apple TV+ rilis trailer, siapkan genre sci-fi thriller

Senin, 25 Oktober 2021 | 16:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor terbaru Dr. Brain di Apple TV+ rilis trailer, siapkan genre sci-fi thriller

Drama Korea atawa drakor terbaru Dr. Brain dibintangi Lee Sun Kyun (Parasite) yang akan tayang di Apple TV+.


DRAMA KOREA - Drakor terbaru Dr. Brain akhirnya merilis trailer perdana di Apple TV+. Dr. Brain adalah drama atau serial original Korea pertama yang akan tayang di Apple TV+. 

Dr. Brain menghadirkan banyak nama-nama populer. Drakor atau drama Korea terbaru di Apple TV+ ini dibintangi Lee Sun Kyun yang sebelumnya populer dalam film Parasite

Drama Korea terbaru ini juga dibintangi Lee Yoo Young (Diva), Park Hee Soon (My Name), Seo Ji Hye (Dinner Mate), Lee Jae Woon (Sisyphus: The Myth), dan Yoo Teo (New Year Blues). 

Baca Juga: 8 Drakor bersaing rating tertinggi di minggu ketiga Oktober, ini posisi Jirisan

Drakor terbaru Dr. Brain di Apple TV+

Dr. Brain datang dari sutradara hebat Kim Jee Woon yang sebelumnya sukses dengan I Saw The Devil, The Age of Shadows, dan A Tale of Two Sisters. Drakor Dr. Brain mengadaptasi cerita webtoon

Trailer drakor terbaru Dr. Brain

Lama ditunggu, drakor terbaru Dr. Brain akhirnya merilis trailernya. Trailer drama Korea ini menampilkan Lee Sun Kyun sebagai dokter ahli saraf otak yang sangat cerdas. 

Dia berusaha masuk dalam pikiran orang yang sudah mati untuk mendapatkan informasi. Dokter itu mulai merasakan hal aneh dalam dirinya dan melihat ingatan misterius milik orang lain. 

Baca Juga: Serial baru Marvel di Disney+, Hawkeye rilis poster jelang tayang November 2021

Dia akhirnya dapat mengakses ingatan orang yang sudah mati untuk mengungkap sebuah fakta. Trailer Dr. Brain menunjukkan pikirannya yang kacau dan ingatan yang seperti halusinasi. 

Cerita tersebut akan dikemas dalam genre fiksi ilmiah dan thriller. Nantikan kisahnya di drakor terbaru Dr. Brain yang akan tayang 4 November 2021 di Apple TV+.

Selanjutnya: Eternals tunjukkan kekuatannya masing-masing, segera muncul di Marvel Universe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru