Drakor terbaru D.P. di Netflix rilis trailer, Jung Hae In kejar tentara yang mangkir

Jumat, 13 Agustus 2021 | 16:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor terbaru D.P. di Netflix rilis trailer, Jung Hae In kejar tentara yang mangkir

Trailer drama Korea terbaru D.P. yang dibintangi Jung Hae In, siap tayang bulan Agustus di Netflix.


KONTAN.CO.ID - Jakarta. D.P. merupakan salah satu drama Korea terbaru yang akan tayang bulan Agustus di Netflix. Drama Korea (drakor) di Netflix ini merilis poster dan juga trailer. 

Drama Korea terbaru di Netflix ini dibintangi Jung Hae In. Setelah Prison Playbook, Jung Hae In akan muncul lagi sebagai tentara namun dengan peran yang berbeda. 

Di drakor D.P., Jung Hae In bertemu Koo Gyo Hwan (Peninsula, Kingdom: Ashin of the North). Drama Korea terbaru ini merilis poster dan trailer yang semain seru. 

Baca Juga: 6 Drakor terbaru di bulan Agustus 2021, Check Out The Event segera tayang di MBC

Cerita di drama Korea terbaru

Drama Korea terbaru D.P. mengisahkan tim khusus para tentara yang ditugaskan mencari pengkhianat militer. Jung Hae In memerankan Ahn Jun Ho yang kesulitan beradaptasi dengan sesama tentara. 

D.P.

Ahn Jun Ho dan Han Ho Yeol (Koo Gyo Hwan) kemudian masuk tim khusus D.P. Mereka ditugaskan mencari para tentara yang mangkir. D.P. menyiapkan aksi pengejaran yang seru. 

Poster menampilkan 2 aktor utama drama Korea terbaru ini.  Di sisi lain, drama Korea terbaru ini juga dibintangi Kim Sung Kyun (Reply 1988) dan Son Seok Ko (Be Melodramatic). 

Baca Juga: Drakor Nevertheless segera tamat, 5 drama Korea terbaru ini akan tayang di JTBC

Nah, seperti apa cerita para pembelot militer dan orang-orang yang mengejarnya? Nantikan cerita selengkapnya di drama Korea terbaru Netflix ini yang tayang 27 Agustus 2021. 

Sementara itu, ada banyak drama Korea terbaru di Netflix yang juga akan tayang pada bulan Agustus ini. Jangan sampai melewatkan deretan drama Korea dengan cerita yang seru. 

Selanjutnya: Marvel rilis Run It, soundtrack film Shang-Chi dari DJ Snake dan Rich Brian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru