Drakor Terbaru All of Us Are Dead Season 2 Dikonfirmasi Netflix, Rilis Video Baru

Sabtu, 18 Juni 2022 | 08:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Terbaru All of Us Are Dead Season 2 Dikonfirmasi Netflix, Rilis Video Baru


DRAMA KOREA - JAKARTA. All of Us Are Dead season 2 akhirnya dikonfirmasi oleh Netflix. Netflix merilis poster All of Us Are Dead season 2 dan keempat pemeran utama kembali menyapa penonton. 

All of Us Are Dead menjadi satu dari sederet cerita tentang zombie produksi Korea Selatan yang berhasil memukau penonton. Sebelumnya, Korea sukses dengan zombie di film Train to Busan hingga serial Kingdom di Netflix. 

All of Us Are Dead menjadi drama Korea atau serial original Netflix yang populer. Netflix mengungkapkan, All of Us Are Dead menjadi serial non-English yang paling banyak ditonton di 91 negara selama 2 minggu. 

All of Us Are Dead

Baca Juga: Jadwal Tayang Film Horor Pengabdi Setan 2: Communion di Bioskop, Tonton Trailernya

Di Indonesia sendiri, All of Us Are Dead bertahan di puncak selama tujuh minggu berturut turut sejak penayangan perdana. Drakor atau drama Korea di Netflix ini meraih popularitas tinggi usai kesuksesan Squid Game di Netflix. 

All of Us Are Dead membuat penonton penasaran dengan akhir cerita yang dianggap menggantung. Lama ditunggu, kini Netflix akhirnya mengonfirmasi All of Us Are Dead season 2 dan para pemeran kembali menyapa penonton. 

All of Us Are Dead season 2 di Netflix

Netflix pada Selasa (7/6) pagi mengumumkan, All of Us Are Dead akan kembali dengan season 2. Netflix merilis poster terbaru All of Us Are Dead yang menampilkan kumpulan zombie. 

Drakor terbaru All of Us Are Dead season 2 di Netflix

Netflix melalui video terbaru Swoon di YouTube juga menampilkan keempat pemeran utama yang kembali menyapa penonton untuk All of Us Are Dead season 2. Ada Park Ji Hu, Yoon Chan Young, Cho Yi Hyun, dan juga Lomon. 

Kira-kira apa yang akan terjadi di drakor terbaru All of Us Are Dead season 2 di Netflix? Nantikan kelanjutan cerita anak-anak SMA yang bertahan di tengah penyebaran virus zombie ini. 

Baca Juga: Film-Film Indonesia Terbaru di Bioskop Bulan Ini, Naga Naga Naga Sudah Tayang

All of Us Are Dead merupakan serial original Netflix karya Lee JQ, Chun Sung Il, dan Kim Nam Su. Di season pertama, All of Us Are Dead bercerita tentang sekelompok siswa yang terjebak di sekolah yang penuh dengan zombie.

Mereka berusaha untuk mencari bantuan, menyelamatkan diri dan menghadapi masalah yang terjadi antar sesama teman. Nantikan siapa saja yang akan kembali dalam All of Us Are Dead season 2.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru