Drakor Squid Game akan Berlanjut ke Season 2 dan 3? Ini Kata Sutradara dan Netflix

Sabtu, 01 Januari 2022 | 06:34 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Squid Game akan Berlanjut ke Season 2 dan 3? Ini Kata Sutradara dan Netflix

Drakor populer Squid Game, sutradara bahas season 2 dan Netflix komentari kabar potensi season 3.


DRAMA KOREA - Sutradara Hwang Dong Hyuk buka suara tentang cerita yang akan muncul di Squid Game season 2 di Netflix. Serial original Netflix yang populer ini kabarnya juga akan dibuat hingga season 3. 

Hwang Dong Hyuk merupakan sutradara sekaligus penulis naskah Squid Game. Squid Game berhasil menjadi serial original Netflix terpopuler di layanan streaming tersebut. 

Pada bulan Oktober, Netflix mengumumkan, Squid Game telah ditonton oleh 111 juta fans di dunia. Squid Game menampilkan cerita tentang survival game berbahaya dengan hadiah 45,6 miliar Won. 

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler Saat Ini, The Red Sleeve Bertahan 7 Minggu Berturut-Turut

Rencana Squid Game season 2 dan 3

Kabar baik bagi fans, Squid Game season 2 akhirnya dikonfirmasi. Melansir Soompi, sutradara saat wawancara dengan KBS berkata, "Saya sedang mendiskusikan dengan Netflix tentang season 2 dan 3."

Drakor Squid Game di Netflix.

Sutradara Hwang Dong Hyuk menjelaskan, cerita di Squid Game season 2 akan fokus pada karakter Seong Gi Hun. Karakter utama di Squid Game tersebut diperankan oleh bintang populer Lee Jung Jae.  

"Fokusnya (Squid Game season 2) adalah tentang Seong Gi Hun yang mengungkap (rahasia tentang organisasi di balik survival game tersebut)," ujarnya di wawancara bersama KBS. 

Baca Juga: Trailer Harry Potter: Return to Hogwarts, Para Pemeran Kenang Pengalaman Syuting

Squid Game di Netflix

Menurut sutradara Hwang Dong Hyuk, drakor Squid Game season 2 akan memperlihatkan siapa saja yang ditemui dan dikejar oleh Seong Gi Hun. Tidak berhenti di season 2, kabarnya Squid Game juga akan berlanjut ke season 3. 

Kabar Squid Game season 3 itu akhirnya ditanggapi oleh Netflix. Mengutip Soompi, Netflix berkata, "Benar bahwa kami sedang mendiskusikan beragam kemungkinan untuk Squid Game".

"Termasuk rencana produksi (Squid Game) season 3. Tapi, hingga saat ini belum ada yang pasti," komentar Netflix tentang Squid Game. Nantikan karya terbaru sutradara Hwang Dong Hyuk di Squid Game season 2.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru