Drakor Snowdrop & BLACKPINK: The Movie Segera di Disney+, Tontonan Seru Akhir Pekan

Jumat, 17 Desember 2021 | 12:19 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Snowdrop & BLACKPINK: The Movie Segera di Disney+, Tontonan Seru Akhir Pekan

Drakor romantis Snowdrop & BLACKPINK: The Movie di Disney+, tontonan baru yang seru dari BLACKPINK di Desember 2021.


DRAMA KOREA - Jakarta. Disney+ Hostar Indonesia menyiapkan tontonan seru dari member BLACKPINK di minggu ini. Ada drakor romantis Snowdrop dan film BLACKPINK: The Movie yang siap menghibur Anda.

Disney+ tidak hanya diramaikan oleh serial TV Hawkeye tentang superhero Avengers dari Marvel Studios. Disney+ Hotstar Indonesia akan menayangkan drakor terbaru Snowdrop dibintangi Jisoo BLACKPINK. 

Selain itu, ada film BLACKPINK: The Movie yang siap menampilkan cerita keempat member BLACKPINK. Nah, berikut tontonan seru tentang member BLACKPINK yang siap hadir di Disney+ Hotstar pekan ini. 

Baca Juga: 9 Drakor rating tertinggi di minggu kedua Desember 2021, Happiness dan Jirisan tamat

Drakor romantis Snowdrop

Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK akan menunjukkan akting mereka di drakor romantis ini. Snowdrop adalah drama Korea pertama bagi Jisoo BLACKPINK sebagai aktris utama. 

Drakor romantis tersebut mennceritakan mahasiswa elit (Jung Hae In) yang tidak sengaja muncul di asrama universitas wanita. Mahasiswa itu muncul dalam keadaan terluka. 

Dia bertemu Young Ro (Jisoo BLACKPINK) dari universitas wanita yang membantu menyembunyikan dan menyembuhkan lukanya. Young Ro harus menghadapi bahaya karena pengawasan yang ketat.

Drakor romantis terbaru Snowdrop tayang mulai 18 Desember 2021 di Disney+.

Baca Juga: 10 Drakor terpopuler di minggu kedua Desember 2021, Red Sleeve kalahkan Happiness

BLACKPINK: The Movie

Disney+ Hotstar Indonesia tidak hanya menampilkan Jisoo BLACKPINK di drakor romantis Snowdrop. Jisoo dan cerita tentang grupnya akan ditampilkan di film BLACKPINK: The Movie

BLACKPINK: The Movie merupakan film dokumenter yang dirilis untuk perayaan debut  BLACKPINK di tahun kelima. BLACKPINK saat ini menjadi girl grup K-Pop terpopuler di dunia. 

Di BLACKPINK: The Movie, fans akan mengetahui lebih banyak tentang Jisoo, Rose, Lisa, dan Jennie. Tonton BLACKPINK: The Movie yang tayang 15 Desember di Disney+ Hotstar. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru