Drakor Queen of Tears Masih Kuat Bersaing, Cek 8 Drakor Rating Tertinggi Saat Ini

Minggu, 07 April 2024 | 16:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Queen of Tears Masih Kuat Bersaing, Cek 8 Drakor Rating Tertinggi Saat Ini

Drakor Queen of Tears Masih Kuat Bersaing, Cek Daftar Drakor Rating Tertinggi Saat Ini.


DRAMA KOREA - Queen of Tears tidak pernah absen di persaingan drakor rating tertinggi saat ini. Berikut posisi drakor Queen of Tears dibintangi Kim Ji Won di drakor rating tertinggi minggu keempat Maret 2024.

Queen of Tears kini bersaing dengan banyak drakor terbaru di akhir bulan Maret. Ada drakor romantis hingga drakor genre thriller dan misteri yang menarik.

Salah satunya adalah drakor atau drama Korea Beauty and Mr Romantic yang dibintangi Lim Soo Hyang. Ini 8 drakor rating tertinggi di minggu keempat bulan Maret tahun 2024.

Baca Juga: Drakor Parasyte The Grey Adaptasi Manga Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis dan Pemeran

Drakor Beauty and Mr Romantic

Drakor Beauty and Mr Romantic

Peringkat pertama di drakor rating tertinggi minggu keempat Maret 2024 ada drakor romantis terbaru berjudul Beauty and Mr Romantic.

Drakor romantis terbaru ini pasangkan Ji Hyun Woo dengan Lim Soo Hyang. Drakor Beauty and Mr Romantic mencetak rating 17,6 persen di KBS2 TV.

Drakor Queen of Tears

Drakor Queen of Tears

Drakor Queen of Tears semakin kuat di peringkat kedua dengan rating dua digitnya. Menurut Nielsen Korea, drakor Queen of Tears meraih rating 16,1 persen di tvN.

Drakor Queen of Tears episode 8 juga semakin menarik dengan cameo Song Joong Ki. Drakor Queen of Tears pasangkan Kim Soo Hyun dengan Kim Ji Won.

Baca Juga: Promo KFC Super Besar New 2 Harga Lebih Hemat Hanya Rp 35.000-an, Berlaku April 2024

Drakor Wonderful World

Drakor Wonderful World

Selanjutnya ada drakor Wonderful World yang menampilkan Cha Eun Woo dengan Kim Nam Joo dalam sinopsis cerita yang sedih dan balas dendam.

Drakor Wonderful World akhirnya meraih angka 2 digit dengan 11,4 persen di MBC. Ini menjadi rating tertinggi untuk penayangan drakor Wonderful World.

Drakor Hide

Drakor Hide

Di posisi keempat untuk drakor rating tertinggi minggu keempat Maret 2024 ada drakor terbaru Hide yang mencetak rating 6 persen di tvN.

Drakor Hide menampilkan akting Lee Bo Young. Drakor Hide genre misteri thriller kisahkan istri yang berusaha ungkap kasus hilangnya suaminya.

Baca Juga: Turunkan Kolesterol dan Gula Darah Tinggi Penyebab Diabetes, 11 Manfaat Daun Salam

Drakor The Escape of The Seven: Resurrection

Drakor The Escape of The Seven (7 Escape)

The Escape of The Seven: Resurrection adalah season 2 dari drakor populer The Escape of The Seven karya penulis dan sutradara The Penthouse.

Drakor The Escape of The Seven: Resurrection dibintangi Uhm Ki Joon, Hwang Jung Eum, dan Lee Joon. Drakor terbaru ini raih rating 4,4 persen di SBS.

Drakor Wedding Impossible

Drakor Wedding Impossible

Di drakor rating tertinggi minggu keempat Maret 2024 juga ada drakor Wedding Impossible yang segera tamat oada awal bulan April 2024 ini.

Drakor Wedding Impossible genre romantis komedi tersebut memperoleh rating 3,1 persen di tvN. Nantikan rating terakhir drakor romantis tersebut.

Baca Juga: Atasi Kolesterol dan Cegah Darah Tinggi, 10 Lebih Manfaat Alpukat untuk Semua Usia

Drakor Nothing Uncovered

Drakor Nothing Uncovered

Nothing Uncovered merupakan drakor terbaru genre thriller dan misteri yang dibintangi Kim Ha Neul, Jang Seung Jo, dan Yeon Woo Jin di KBS2 TV.

Menurut Nielsen Korea, drakor Nothing Uncovered raih rating 2,8 persen. Drakor terbaru ini kisahkan konflik perselingkuhan dan kasus pembunuhan.

Drakor The Midnight Studio

Drakor The Midnight Studio

Daftar drakor rating tertinggi minggu keempat Maret 2024 ditutup oleh drakor terbaru The Midnight Studio yang menampilkan akting Joo Won.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor The Midnight Studio mendapatkan rating 2,29 persen di channel ENA. Drakor terbaru ini juga dibintangi Kwon Nara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru