Drakor Pachinko Dibintangi Lee Min Ho Kini Tayang di Apple TV+, Rilis Video Terbaru

Jumat, 25 Maret 2022 | 10:28 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Pachinko Dibintangi Lee Min Ho Kini Tayang di Apple TV+, Rilis Video Terbaru

Drakor terbaru Pachinko dibintangi Lee Min Ho kini tayang di Apple TV+, berikut video terbaru dan sinopsis drama Korea ini.


KONTAN.CO.ID - Pachinko yang dibintangi Lee Min Ho di Apple TV+ menjadi salah satu drakor terbaru yang sangat dinanti di bulan Maret. Akhirnya tayang, Apple TV+ pun merilis video-video terbaru Pachinko

Pachinko merupakan drakor atau drama Korea dengan skala produksi besar yang akan menampilkan lokasi di beberapa negara. Drakor terbaru ini tidak hanya dibintangi aktor populer Lee Min Ho. 

Drakor terbaru Pachinko juga dibintangi aktris senior Youn Yuh Jung yang sebelumnya sukses di film Minari. Lama ditunggu, drakor terbaru Pachinko akhirnya tayang pada 25 Maret 2022 di Apple TV+. 

Baca Juga: Justin Bieber Akan Konser di Jakarta, Ini Jadwal Penjualan Tiket & Daftar Harganya

Jelang penayangan, Apple TV+ merilis video pembuka drama Korea Pachinko. Di video terbaru lainnya, Apple TV+ menampilkan potongan adegan untuk cerita menarik yang ada di drakor terbaru Pachinko

Sinopsis drakor terbaru Pachinko di Apple TV+

Pachinko hadirkan cerita tentang harapan dan mimpi dari orang-orang yang ada di 4 generasi keluarga imigran Korea. Pachinko menampilkan Hansu (Lee Min Ho) yang berkuasa dan berhubungan dengan organisasi kriminal.

Di sisi lain, Pachinko menampilkan Kim Sun Ja (Youn Yuh Jung), wanita yang dulu jatuh cinta pada Hansu saat Korea masih dijajah Jepang. Di drama Korea Pachinko, versi muda karakter ini diperankan oleh Kim Min Ha. 

Kim Sun Ja terkejut saat hamil dan mengetahui Hansu sudah menikah dengan wanita lain. Kim Sun Ja kemudian menikah dengan seorang pendeta dan mereka pindah ke Jepang. Kim Sun Ja melahirkan bayinya di Jepang. 

Baca Juga: Baby Blues Dibintangi Vino G. Bastian Tayang, Ini 6 Film Indonesia di Bioskop Maret

Drakor terbaru Pachinko di Apple TV+ akan memperlihatkan kehidupan Kim Sun Ja yang bertahan hidup di Jepang. Di drakor Pachinko, Kim Sun Ja mengalami banyak kesulitan sebagai seorang imigran.

Drakor Pachinko sendiri diangkat dari novel dengan judul sama karya Lee Min Jin. Saksikan drakor terbaru Pachinko tentang perjuangan wanita untuk generasinya yang disutradarai Kogonada dan Justin Chon di Apple TV+.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru