Drakor Arthdal Chronicles Segera Syuting Season 2, Song Joong Ki akan Kembali?

Senin, 21 Februari 2022 | 16:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Arthdal Chronicles Segera Syuting Season 2, Song Joong Ki akan Kembali?

Drakor?Arthdal Chronicles Season 2 segera memulai proses syuting tahun ini, apakah Song Joong Ki akan kembali?


DRAMA KOREA - Drakor Arthdal Chronicles yang dibintangi Song Joong Ki hingga Kim Ji Won akhirnya dipastikan akan memproduksi season 2. Drakor terbaru ini bakal mulai syuting tahun 2022. 

Song Joong Ki tidak hanya populer dengan membintangi drakor atau drama Korea Vincenzo dan Descendants of the Sun. Song Joong Ki juga menampilkan aktingnya di drakor Arthdal Chronicles

Berbeda dari Vincenzo, di sini Song Joong Ki tampil sebagai Eun Sum dari sebuah pulau fiktif Arthdal di masa lampau. Tidak kalah dari karakter Vincenzo, Eun Sum juga tampil keren menunggangi kuda. 

Baca Juga: 5 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Februari 2022, Ini Posisi Thirty Nine

Drakor Arthdal Chronicles

Drama Korea Arthdal Chronicles di Netflix dan tvN menampilkan cerita tentang legenda dan perebutan kekuasaan. Song Joong Ki beradu akting dengan Kim Ji Won, Jang Dong Gun, dan Kim Ok Vin.

Produksi Arthdal Chronicles season 2

Lama ditunggu, fans akhirnya mendapatkan kabar terbaru tentang drakor Arthdal Chronicles Season 2. Sebelumnya, tvN dan Studio Dragon telah mengumumkan rencana untuk memproduksi Arthdal Chronicles Season 2. 

Melansir Soompi, kini di Februari, Studio Dragon mengungkapkan, drakor Arthdal Chronicles Season 2 bersiap untuk syuting tahun 2022 ini. Penulis naskah Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon akan kembali. 

Drakor Arthdal Chronicles

Baca Juga: Professor X Akan Muncul di Film Doctor Strange 2? Ini Tanggapan Aktor Patrick Stewart

Sementara, posisi sutradara drakor Arthdal Chronicles Season 2 kini akan ditempati oleh Kim Kwang Sik. Sutradara ini sebelumnya sukses dengan film The Great Battle dbintangi Jo In Sung. 

Sayangnya, pihak produksi belum bisa memastikan siapa saja aktor yang akan bintangi drakor Arthdal Chronicles Season 2. Begitu juga dengan aktor utama Song Joong Ki, Kim Ji Won hingga Kim Ok Vin. 

Nantikan siapa saja yang akan muncul dalam drakor Arthdal Chronicles Season 2. Sambil menunggu Arthdal Chronicles Season 2, tonton musim pertamanya yang tayang di Netflix. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru