Drakor Alchemy of Souls: Inilah Sinopsis, Aktor dan Link Nonton Sub Indo di Netflix

Senin, 11 Juli 2022 | 15:27 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Alchemy of Souls: Inilah Sinopsis, Aktor dan Link Nonton Sub Indo di Netflix

Drakor Alchemy of Souls: Inilah Sinopsis, Aktor dan Link Nonton Sub Indo di Netflix


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Alchemy of Souls menjadi salah satu drakor terpopuler saat ini. Berikut rating terbaru, para pemeran drakor romantis Alchemy of Souls, sinospsis cerita, dan link nonton sub Indo Alchemy of Souls di Netflix. 

Alchemy of Souls merupakan drakor atau drama Korea yang menggabungkan cerita romantis dan fantasi di era kerajaan. Alchemy of Souls bersaing di daftar drakor terpopuler bersama dengan Extraordinary Attorney Woo dan Why Her?. 

Tidak hanya itu, drakor romantis Alchemy of Souls juga menjadi salah satu drakor rating tertinggi saat ini. Menurut Nielsen Korea, episode ke-8 drakor Alchemy of Souls yang tayang Minggu (10/7) meraih rating tinggi 6,8 persen di tvN. 

Drakor romantis Alchemy of Souls kembali meraih rating tertinggi sepanjang penayangannya seperti yang diperoleh di episode ke-4 pada bulan Juni lalu. Nah, inilah sinopsis, pemeran, dan link nonton sub Indo drakor Alchemy of Souls

Baca Juga: 8 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua Bulan Juli 2022, Attorney Woo Raih Rekor

Pemeran drakor Alchemy of Souls

Drakor Alchemy of Souls

Alchemy of Souls menjadi drakor terbaru pengganti Our Blues yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu malam di tvN. Drakor terbaru Alchemy of Souls menampilkan Jung So Min sebagai Mu Deok. Jung So Min populer dengan aktingnya di Because This Is My First Life dan My Father is Strange

Selanjutnya ada Jang Uk yang diperankan Lee Jae Wook (Extraordinary You) dan Seo Yul dibintangi Minhyun (Live On). Drakor Alchemy of Souls juga menampilkan Yoo In Soo sebagai Park Dang Gu. Yoo In Soo populer dengan perannya di drakor All of Us Are Dead di Netflix. 

Tidak kalah mencuri perhatian penonton, ada aktor muda Shin Seung Ho (D.P. Netflix) pemeran Go Won di Alchemy of Souls dan Yoo Jun Sang (The Uncanny Counter) pemeran karakter Park Jin. Nah, inilah sinopsis drakor romantis Alchemy of Souls.  

Baca Juga: Deretan Drakor Terpopuler di Minggu Kelima Bulan Juni Tahun 2022, Ada Jinxed at First

Sinopsis drakor Alchemy of Souls

Drakor Alchemy of Souls

Drakor Alchemy of Souls merupakan karya terbaru dari penulis populer Hong Sisters. Kedua penulis ini telah sukses membuat drakor romantis dan fantasi di judul populer Hotel Del Luna, A Korean Odyssey, The Master's Sun, dan My Girlfriend is Gumiho

Kini, drakor Alchemy of Souls bercerita tentang takdir dari orang-orang yang dipengaruhi oleh jiwa orang mati yang ingin hidup kembali. Cerita ini terjadi di Daeho, sebuah wilayah fiksi yang tidak ada di sejarah maupun peta. 

Di drakor romantis Alchemy of Souls ada Jang Wook (Lee Jae Wook), pria dari keluarga terhormat dan suka membuat masalah. Jang Wook memiliki masa lalu yang menyedihkan. Jng Wook bertemu dengan Mu Deok (Jung So Min) yang dirasuki roh pembunuh hebat bernama Nak Soo. 

Mu Doek menjadi guru baru bagi Jang Wook dan mengajarkan cara bertarung yang brutal. Mu Deok yang sebenarnya memiliki tubuh yang lemah kini menjadi guru yang sangat dikagumi di mata Jang Wook. Di sisi lain, Alchemy of Souls menampilkan hubungan antara guru dan muridnya ini. 

Jang Wook juga akan bertemu putra mahkota Go Won sebagai lawannya. Sementara itu, Mu Deok dibuat penasaran dengan Seo Youl (Minhyun) yang terlihat sebagai pria cerdas dari keturunan keluarga Seo. 

Baca Juga: 3 Drama Korea Terbaru yang Tayang di Viu Bulan Juli 2022, Nantikan Today's Webtoon

Link nonton drakor Alchemy of Souls Sub Indo

Drakor Alchemy of Souls

Nah, inilah link nonton drakor romantis drakor Alchemy of Souls. Tonton drakor Alchemy of Souls dibintangi Jung So Min yang sudah menayangkan 8 episode dengan sub Indo (subtitle Bahasa Indonesia) di Netflix. 

  • Link nonton Alchemy of Souls Sub Indo di Netflix: https://www.netflix.com/id/title/81517188

Drakor Alchemy of Souls memiliki total 20 episode yang akan tamat pada 21 Agustus 2022 mendatang. Saksikan terus kelanjutan ceritanya di episode terbaru drakor Alchemy of Souls yang tayang setiap akhir pekan. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru