Drakor A Model Family Sudah Tayang, Berikut Daftar Drakor Terbaru di Agustus 2022

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 10:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor A Model Family Sudah Tayang, Berikut Daftar Drakor Terbaru di Agustus 2022


KONTAN.CO.ID - Deretan drakor terbaru yang akan tayang di bulan Agustus tahun 2022 siap mempertemukan banyak aktor dan aktris ternama. Selain itu, deretan drakor atau drama Korea baru di bulan Agustus ini juga siapkan cerita-cerita yang seru.

Salah satu yang paling dinantikan adalah drakor terbaru If You Wish Upon Me yang mempertemukan Ji Chang Wook dengan Sooyoung SNSD. Selain itu, ada drakor The Law Cafe yang dibintangi Lee Seung Gi dengan Lee Se Young.

Jangan melewatkan juga drakor terbaru di Netflix yang dibintangi Jung Woo tentang cerita kriminal pengantar narkoba. Nah, berikut adalah daftar drakor terbaru yang akan tayang di bulan Agustus tahun 2022 dengan cerita menarik.

Baca Juga: Film Romantis Garis Waktu Akhirnya Tayang, Ini Film-Film Indonesia Terbaru di Disney+

Drakor terbaru Poong The Joseon Psychiatrist

Drakor terbaru Poong The Joseon Psychiatrist

Poong The Joseon Psychiatrist merupakan drakor terbaru di tvN yang sudah tayang sejak 1 Agustus 2022. Drama Korea ini menampilkan akting Kim Min Jae, Kim Hyang Gi, dan Kim Sang Kyung dalam cerita di era kerajaan.

Drakor terbaru ini mengisahkan seorang dokter laki-laki yang tiba-tiba dikeluarkan dari kerajaan karena dianggap terlibat sebuah konspirasi. Dia pun pindah ke sebuah desa yang indah dan bertemu dengan Gye Ji Han (Kim Sang Kyung) dan Seo Eun Woo (Kim Hyang Gi).

Di desa tersebut, dokter muda ini mulai belajar memahami bagaimana menjadi dokter yang sesungguhnya dan menyembuhkan hati pasiennya. Cerita di dakor terbaru di tvN tersebut diangkat dari novel dengan judul yang sama.

Drakor terbaru Hunted

Drakor terbaru Hunted

Selain Poong The Joseon Psychiatrist, drakor terbaru Hunted juga akhirnya tayang perdana pada 1 Agustus 2022 di MBC. Drama Korea Hunted dibintangi oleh Park Ho San (Prison Playbook) dan Kim Soo Jin (Hospital Playlist).

Di drakor terbaru ini, saat terjadi perburuan hewan di sebuah desa, tiba-tiba ada seorang warga yang hilang. Proses pencarian orang hilang tersebut justru tidak sengaja mengungkap rahasia demi rahasia di antara warga desa tersebut.

Drakor terbaru Hunted tayang setiap hari Senin malam. Drakor terbaru Hunted juga menampilkan akting dari bintang muda Lee Hyo Je (Lost), Lee Min Jae (Love All Play), dan aktris senior Ye So Jung yang pernah membintangi Prison Playbook hingga Jirisan.

Baca Juga: 3 Film Korea Terbaru di Netflix Bulan Agustus 2022, Berikut Trailer dan Sinopsisnya

Drakor terbaru If You Wish Upon Me

Drakor terbaru If You Wish Upon Me

If You Wish Upon Me menjadi salah satu drakor terbaru yang paling dinantikan di bulan Agustus karena mempertemukan Sooyoung SNSD dan Ji Chang Wook. Drama Korea If You Wish Upon Me tayang mulai 10 Agustus 2022 di KBS2 TV.

Drakor terbaru If You Wish Upon Me di Viu menyiapkan cerita Yoon Gyeo Rye (Ji Chang Wook) yang menghadapi hidup yang sulit di masa lalu. Dia tidak bisa merasakan hidup yang normal. Suatu hari, Yoon Gyeo Rye mengalami kecelakaan.

Hal itu justru membuatnya menjadi sukarelawan di sebuah rumah sakit. Dia membantu suster Seo Yeon Joo dan pimpinan tim Kang Tae Shik (Sung Dong Il). Sejak bekerja di rumah sakit untuk membantu para pasien, Yoon Gyeo Rye merasakan hidupnya berubah dengan cara yang tidak terduga.

Drakor terbaru A Model Family

Drakor terbaru A Model Family

Inilah drakor terbaru atau serial original Neflix yang menyiapkan cerita menegangkan tentang kriminal dan obat terlarang. Di drakor terbaru A Model Family, Jung Woo (Reply 1994) berperan sebagai profesor yang tidak sengaja mencuri uang di sebuah kartel.

Dia ingin menggunakan uang tersebut untuk menyelamatkan keluarganya yang sedang mengalami masalah ekonomi. Profesor itu kemudian dikejar oleh para penjual narkoba dan dipaksa untuk menjadi kurir obat-obat terlarang tersebut.

Saksikan bagaimana hidup seorang profesor menjadi berantakan dan menegangkan saat terlibat dengan para kriminal. Drakor terbaru yang juga dibintangi Park Hee Soo (My Name) dan Yoon Jin Seo (Revenger) ini tayang mulai 12 Agustus 2022 di Netflix.

Baca Juga: Drakor If You Wish Upon Me Sudah Tayang, Inilah 2 Drakor Terbaru di Viu Agustus 2022

Drakor terbaru Stock Struck

Drakor terbaru Stock Struck

Di drakor tebaru ini, ada 5 orang yang melakukan investasi di pasar saham dan mereka membuat pertemuan khusus. Mereka kemudian mendapatkan pelajaran tentang cinta, hidup, dan keluarga lewat karakter satu sama lain yang berbeda-beda.

Drama Korea Stock Struck menampilkan seorang wanita yang segera menikah dan kehilangan banyak uang, seorang pria pekerja paruh waktu di toko, seorang pria yang menjual daging babi di warung kaki lima, dan masih banyak lagi.

Nanikan drakor terbaru Stock Struck yang akan tayang mulai 12 Agustus 2022 di TVING. Drama Korea di TVING tersebut dibintangi oleh Jang Kwang (Pinocchio), Hong Jong Hyeon (The King in Love), dan Kim Seon Yeong (The Silent Sea).

Drakor terbaru Good Job

Drakor terbaru Good Job

Usai kesuksesan dan popularitas Extraordinary Attorney Woo, channel ENA kini siap menayangkan drakor terbaru Good Job di bulan Agustus. Drama Korea tersebut dibintangi oleh Jung Il Woo dan Yuri SNSD dalam cerita genre misteri dan romantis.

Drakor terbaru Good Job menampilkan Jung Il Woo sebagai orang kaya yang mengelola perusahaan terbesar di Korea Selatan. Dia diam-diam membuka kantor detektif dan juga bekerja sebagai seorang detektif swasta.

Dia bertemu dengan seorang wanita biasa yang senang membantu orang lain. Dua karakter tersebut kemudian bekerjasama untuk memecahkan sebuah kasus dan mulai saling menyukai. Drakor terbaru Good Job tayang mulai 24 Agustus 2022 di ENA.

Baca Juga: 6 Drakor Terbaru di Netflix yang Tayang Agustus 2022, Nantikan A Model Family

Drakor terbaru Unicorn

Drakor terbaru Unicorn

Drakor terbaru Unicorn akan tayang mulai 26 Agustus 2022 di Coupang Play. Drama Korea di bulan Agustus ini menampilkan akting dari aktor berbakat Shin Ha Kyun sebagai karakter yang ceria dan sangat berbeda dengan karakternya di drakor populer Beyond Evil.

Selain itu, drama Korea Unicorn juga dibintangi oleh Won Jin A (Hellbound), Lee You Jin (Do You Like Brahms?) hingga Bae Yoo Ram (Taxi Driver). Unicorn akan menjadi sebuah sitcom karya komedian populer Yoo Byung Jae yang siap menghibur penonton.

Drakor terbaru Unicorn menceritakan CEO Steve pendiri perusahaan start-up dan para karyawannya yang berusaha mengimbangi ide-ide gilanya. Drama Korea ini akan menunjukkan bagaimana kekacauan yang terjadi di sebuah perusahaan start-up Korea.

Drakor terbaru The Law Cafe

Drakor terbaru The Law Cafe

Satu lagi drakor terbaru yang siap tayang di bulan Agustus tahun 2022 ini. Ada drakor terbaru The Law Cafe atau Love According to the Law yang dibintangi Lee Seung Gi usai drakor misteri Mouse dan Lee Se Young usai mencuri perhatian di drakor romantis The Red Sleeve.

Kini di The Law Cafe mereka akan menampilkan cerita dalam drakor romantis komedi yang akan tayang mulai 29 Agustus 2022 di KBS2 TV. Drakor romantis komedi tersebut mengadaptasi cerita dari web novel populer dengan judul sama.

Drama Korea ini menceritakan seorang mantan jaksa cerdas yang berubah menjadi pemilik penyewaan tanah yang liberal. Dia bertemu pengacara wanita dengan gaya unik yang akan menyewa tanahnya. Ternyata, mereka pernah menjadi teman sekolah di masa SMA.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru