Download Drama Korea A Good Day To Be A Dog Sub Indo, Dibintangi Cha Eun Woo

Senin, 16 Oktober 2023 | 10:38 WIB   Penulis: Mega Putri
Download Drama Korea A Good Day To Be A Dog Sub Indo, Dibintangi Cha Eun Woo

Cha Eun Woo bertemu Park Gyu Young (Celebrity), ini sinopsis dan link download drama Korea A Good Day To Be A Dog Sub Indo.


DRAMA KOREA - Drama Korea A Good Day To Be A Dog pasangkan Cha Eun Woo dengan Park Gyu Young (Celebrity). Ini sinopsis, pemeran, jadwal tayang hingga link download drama Korea A Good Day To Be A Dog sub Indo.

A Good Day To Be A Dog merupakan drama Korea terbaru yang tayang di MBC. Drakor A Good Day To Be A Dog yang adaptasi webtoon ini memasangkan Park Gyu Young dengan Cha Eun Woo Astro.

Berikut sinopsis drama Korea terbaru A Good Day To Be A Dog yang seru sebagai drakor terbaru Oktober 2023. Catat jadwal tayangnya, ini link download drakor A Good Day To Be A Dog sub Indo (subtitle Indonesia).

Baca Juga: Drakor Strong Girl Nam Soon Tampilkan Park Bo Young-Hyungsik, Cameo Akhir Pekan Ini!

Pemeran Drama Korea A Good Day To Be A Dog

Pemeran Drakor A Good Day To Be A Dog

Drama Korea A Good Day To Be A Dog tampilkan Park Gyu Young sebagai aktris utama. Sebelum A Good Day To Be A Dog, Park Gyu Young tampilkan aktingnya di drama Korea Celebrity, Sweet Home, dan The Devil Judge.

Di drama Korea terbaru Oktober 2023 ini Park Gyu Young akting dengan Cha Eun Woo yang telah bintangi drama Korea Island Part 2, True Beauty, My ID: Gangnam Beauty hingga Rookie Historian Goo Hae Ryung.

Aktor lain yang tidak kalah penting di drama Korea A Good Day To Be A Dog adalah Lee Hyun Woo. Aktor Lee Hyun Woo dikenal dengan aktingnya dalam film Dream hingga drama Korea To The Beautiful You.

Drama Korea A Good Day To Be A Dog diramaikan oleh akting dari para pemeran pendukung mulai dari Jung Young Joo (Han River Police), Yoon Hyun Soo (Kill Heel), Kim Min Suk (Racket Boys), dan Yoo Seung Mok (Moving).

Baca Juga: Nonton Film Korea Ballerina di Netflix tentang Aksi Balas Dendam, Berikut Pemerannya

Sinopsis Drama Korea A Good Day To Be A Dog

Drakor A Good Day To Be A Dog

Drama Korea A Good Day To Be A Dog adaptasi webtoon ini bercerita tentang seorang wanita yang bisa menjadi anjing. Han Hae Na (Park Gyu Young) adalah wanita lajang biasa yang menjadi guru di sebuah sekolah.

Han Hae Na memiliki rahasia dia akan berubah menjadi anjing di malam hari setelah mencium seorang laki-laki. Rahasia ini ditanggung keluarganya karena kesalahan leluhur mereka di drama Korea A Good Day To Be A Dog.

Han Hae Na di drama Korea A Good Day To Be A Dog akan berubah menjadi anjing selama 6 jam pada malam hari. Drama Korea A Good Day To Be A Dog akan tampilkan Hae Na sebagai manusia normal lagi ketika pagi hari.

Kutukan yang ditanggung oleh keluarganya ini membuat Han Hae Na sulit memiliki hubungan romantis yang lama dengan seorang pria. Para pria akan meninggalkan Hae Na ketika dia meminta mereka untuk tidak menciumnya.

Pasalnya, Hae Na di drama Korea A Good Day To Be A Dog akan berulang kali menjadi anjing di malam hari sampai dia bisa mencium orang yang sama lagi dalam keadaan masih menjadi anjing demi menghentikan kutukan.

Bagaimana kisah cinta Han Hae Na di drama Korea A Good Day To Be A Dog? Han Hae Na tidak sengaja mencium Jin Seo Won (Cha Eun Woo) saat mabuk. Padahal mereka tidak dekat meski mengajar di SMA yang sama.

Drakor A Good Day To Be A Dog

Pria yang membuat Han Hae Na kagum di drama Korea A Good Day To Be A Dog justru Lee Bo Gyeom (Lee Hyun Woo). Kini Hae Na panik dan sibuk melakukan banyak cara agar bisa mencium Seo Won dalam penampilan anjing.

Hae Na tidak tahu bahwa Seo Won di drama Korea A Good Day To Be A Dog takut dengan anjing. Drama Korea A Good Day To Be A Dog akan menampilkan trauma Seo Won di masa remaja yang membuat dia takut dengan anjing.

Saksikan bagaimana cerita romantis mereka di drama Korea A Good Day To Be A Dog. Jika Hae Na tidak bisa mencium Seo Won lagi dalam penampilan anjing sampai 100 hari, Hae Na akan menjadi anjing seumur hidup.

Baca Juga: 7 Drama Korea Rating Tertinggi Awal Oktober 2023, Ini Perolehan Strong Girl Nam Soon

Jadwal Tayang Drama Korea A Good Day To Be A Dog

Drakor A Good Day To Be A Dog

Drama Korea A Good Day To Be A Dog tayang mulai 11 Oktober 2023 di MBC. Nonton drama Korea A Good Day To Be A Dog sub Indodi Viu mulai 11 Oktober 2023 dan disutradarai oleh Kim Dae Wong (Love+Sling).

Naskah drama Korea A Good Day To Be A Dog ditulis oleh Lee Hye (webcomic) dan Baek In Ah. Ini link download drama Korea A Good Day To Be A Dog sub Indo di Viu setiap hari Rabu yang telah merilis 2 episode perdananya.

  • Link Download Drama Korea A Good Day To Be A Dog Sub Indo: https://www.viu.com/ott/id/id/vod/2252021/A-Good-Day-To-Be-A-Dog

Selanjutnya: Bukan Blue Chip, Saham-Saham Harga Murah Ini Layak Dilirik

Menarik Dibaca: Promo McD Edisi Oktober 2023, Pesan Drive Thru Gratis 1 Liter Coca Cola

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru