Doom at Your Service tayang hari ini, 2 drama Korea terbaru lainnya siap hadir di Mei

Senin, 10 Mei 2021 | 15:09 WIB   Penulis: Mega Putri
Doom at Your Service tayang hari ini, 2 drama Korea terbaru lainnya siap hadir di Mei

Drama Korea terbaru Doom at Your Service yang dibintangi Seo In Guk dan Park Bo Young.


DRAMA KOREA - Deretan drama Korea terbaru siap meramaikan bulan Mei. Diawali dengan drakor Bossam: Steal the Fate yang tayang 1 Mei 2021 di MBN. 

Drama Korea tersebut memasangkan Jung Il Woo dan Yuri SNSD. Selain itu, drakor terbaru Youth of May juga sudah tayang awal April di stasiun televisi KBS. 

Sedang drama Korea terbaru Imitation tentang industri musik K-Pop telah tayang perdana 7 Mei. Begitu juga dengan drakor Mine yang dibintangi Lee Bo Young di tvN.

Kini, ada 3 drama Korea terbaru lagi yang siap hadir menghibur penonton. Salah satu yang paling dinantikan adalah Doom at Your Service dengan cerita fantasi dan romantis. 

Jangan sampai terlewatkan, simak sekilas ceritanya dan jadwal tayangnya di bulan ini.  Ada banyak bintang populer yang siap menyapa penonton dengan cerita-cerita baru yang tidak kalah menarik. 

Baca Juga: 7 Drakor rating tertinggi di minggu pertama Mei 2021, Taxi Driver hingga Vincenzo

Doom At Your Service

Doom at Your Service

Drama Korea terbaru Doom at Your Service akan menghadirkan cerita fantasi yang romantis. Drakor tersebut menggandeng aktor Seo In Guk, Park Bo Young, Lee Soo Hyuk, dan Kang Tae Oh. 

Doom at Your Service mengisahkan laki-laki yang sering menghilangkan apapun yang dia sentuh. Di sisi lain, ada wanita yang mempertaruhkan nyawa demi menghadapi takdir. Drama Korea ini tayang 10 Mei di tvN.

Baca Juga: Song Joong Ki puncaki aktor drakor terpopuler di Mei, kalahkan bintang drama lainnya

 

Here's My Plan

Heres My Plan

Drama Korea terbaru ini menceritakan perempuan berusia 19 tahun yang ingin balas dendam pada orang-orang yang membuat hidupnya sulit. Perempuan ini bekerja paruh waktu di Happy Chichken

Di tempat itu dia bertemu pemilik usaha sekaligus teman sesama pekerja paruh waktu. Saksikan bagaimana cerita mereka di drama Korea terbaru Here's My Plan yang tayang 19 Mei di MBC. 

Baca Juga: Tonton trailer 4 drama Korea terbaru Netflix yang tayang Mei, banyak cerita seru!

My Roomate is a Gumiho

My Roomate is a Gumiho

Drama Korea terbaru adaptasi webtoon ini berjudul My Roomate is a Gumiho. Drama Korea terbaru tersebut memasangkan bintang muda Jang Ki Yong dan Hyeri Girl's Day. 

Sebuah drama fantasi dan komedi romantis tentang gumiho laki-laki berusia 999 tahun yang sedang berusaha menjadi manusia. Dia bertemu dengan seorang mahasiswi. Drama Korea terbaru ini tayang 26 Mei di tvN.

Selanjutnya: Marvel Studios siap tayangkan 10 film superhero hingga tahun 2023, apa saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru