Don't Look Up Dibintangi Leonardo DiCaprio Jadi Film Netflix Terpopuler Saat Ini

Kamis, 30 Desember 2021 | 15:33 WIB   Penulis: Mega Putri
Don't Look Up Dibintangi Leonardo DiCaprio Jadi Film Netflix Terpopuler Saat Ini


FILM - Don't Look Up dibintangi Leonardo DiCaprio menjadi film Netflix terpopuler saat ini. Film Netflix terbaru ini juga menampilkan Jennifer Lawrence dan Timothee Chalamet. 

Don't Look Up dalah film Netflix genre komedi gelap dan fiksi ilmiah. Film Netflix itu menceritakan 2 astronom yang memulai tur media. Mereka mengingatkan orang-orang tentang komet yang akan datang menghancurkan bumi.

Dua ilmuwan ini menghadapi program TV dan pemerintah yang tidak percaya pada kabar tersebut. Namun, mereka akan tetap mencari cara untuk meyakinkan dunia tentang bahaya dari luar angkasa. 

Baca Juga: 2 Drakor Tayang Hari Ini, Berikut Deretan Drama Korea Terbaru di Netflix Desember

Di film Netflix terbaru ini, Leonardo DiCaprio muncul sebagai astronom yang sering gugup. Di film Netflix ini, Leonardo DiCaprio juga akting bersama Jonah Hill, Cate Blanchett, Meryl Streep, hingga Ariana Grande. 

Don't Look Up jadi film Netflix terpopuler

Usai dirilis perdana pada 24 Desember 2021 lalu, Don't Look Up langsung mencuri perhatian penonton. Don't Look Up pun berhasil menjadi film Netflix terpopuler di dunia saat ini.  

 

Netflix Film melalui Twitter mengumumkan, Don't Look Up yang mempertemukan Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence saat ini menjadi film terpopuler di dunia dengan memuncaki peringkat 10 besar di 94 negara. 

Netflix mengungkapkan, film Don't Look Up telah ditonton sebanyak 111 juta jam oleh pengguna layanan streaming ini. Tentunya, itu tidak lepas dari deretan bintang populer yang bertemu dalam cerita seru.

Baca Juga: Deretan Film Indonesia di Bioskop Desember 2021, Backstage & Makmum 2 Tayang Hari Ini

Poster film Netflix Dont Look Up

Film Don't Look Up menarik perhatian penonton dengan menampilkan beragam reaksi orang-orang di era modern saat menghadapi kabar buruk tentang isu perubahan iklim dan lingkungan. 

Film Netflix terbaru ini cocok menjadi rekomendasi tontonan menarik di akhir tahun 2021. Don't Look Up merupakan film Netflix terbaru yang disutradarai dan ditulis oleh Adam McKay.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru