Dokumenter Selena Gomez: My Mind and Me, Jadwal Trailer dan Tanggal Tayang

Rabu, 12 Oktober 2022 | 11:20 WIB   Reporter: Christ Penthatesia
Dokumenter Selena Gomez: My Mind and Me, Jadwal Trailer dan Tanggal Tayang

ILUSTRASI. Selena Gomez: My Mind and Me, rilis trailer resmi serta tanggal tayang film dokumenter yang akan mengupas kehidupan Selena Gomez.


FILM - Fan Selena Gomez tentu mendapatkan hadiah terbaik dari sang penyanyi melalui film dokumenternya berjudul Selena Gomez: My Mind & Me.

Selena Gomez bukanlah selebriti baru yang viral di dunia hiburan. Ia merupakan selebriti sekaligus penyanyi yang telah aktif dan banyak menunjukkan karyanya dalam dunia hiburan.

Kali ini, berita gembira diberikan oleh Selena Gomez kepada penggemarnya. Film dokumenter tentang Selena Gomez akhirnya telah merilis trailer dan akan segera tayang.

Baca Juga: Daftar 5 Selebriti Alami KDRT, Terbaru Ada Angelina Jolie

Berjudul Selena Gomez: My Mind & Me, dokumenter ini digarap oleh produser yang masuk dalam nominasi dokumenter Emmy Awards, Billie Eilish: The World’s a Little Blurry.

Dokumenter ini akan menceritakan tentang kehidupan Selena Gomez secara personal yang sangat ingin diketahui publik saat ia melakukan perjalanan healing selama 6 tahun.

Terutama, setelah ia didiagnosis menderita penyakit lupus dan gangguan mental anxiety, bipolar disorder, dan depresi.

Tampil dengan konsep wawancara dan dokumentasi pribadi semasa dia kecil, dokumenter Selena Gomez ini akan tayang pada 4 November 2022 di Apple Tv+.

Baca Juga: Tak Kalah Seru! Ini 5 Dokumenter Underrated Netflix dengan Cerita Menarik

Menariknya, trailer film dokumenter ini dirilis bertepatan dengan Hari Kesehatan Mental Sedunia, yang jatuh pada 10 Oktober 2022 kemarin.

Melalui Twitter pribadinya, Gomez juga memberitahukan pada fan bahwa ia sendiri akan mengisi lagu soundtrack dalam film dokumenter tersebut.

Lagu yang dia maksud adalah lagu dengan judul My Mind & Me yang akan segera dirilis juga.

Bagi para penggemar Selena Gomez, jangan lupa untuk saksikan film dokumenter Selena Gomez: My Mind & Me yang akan segera tayang pada  November 2022 mendatang.

Berikut ini adalah trailer resmi dokumenter Selena Gomez: My Mind & Me.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru