Doctor Strange in the Multiverse of Madness Siap Tayang di Disney+, Ini Jadwalnya

Sabtu, 04 Juni 2022 | 13:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Doctor Strange in the Multiverse of Madness Siap Tayang di Disney+, Ini Jadwalnya


FILM SUPERHERO - JAKARTA. Doctor Strange in the Multiverse of Madness ternyata akan tayang di Disney+ lebih cepat dari yang diprediksi fans. Marvel Studios akhirnya mengumumkan jadwalnya di bulan ini. 

Doctor Strange in the Multiverse of Madness merupakan film superhero terbaru dari Marvel Studios. Film ini menjadi sekuel film Doctor Strange (2016) yang diperankan oleh aktor Benedict Cumberbatch. 

Doctor Strange in the Multiverse of Madness diarahkan oleh sutradara yang berbeda dari film pertamanya. Film ini disutradarai Sam Raimi yang sebelumnya mengarahkan trilogi Spider-Man dibintangi Tobey Maguire.

Doctor Strange in The Multiverse of Madness

Baca Juga: 5 Drakor Terbaru di Netflix Bulan Juni 2022, Siapkan Banyak Cerita Menarik

Doctor Strange in the Multiverse of Madness mengejutkan penonton dengan deretan cameo yang muncul. Tidak hanya itu, genre horor di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness juga menarik perhatian fans. 

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness masih bertahan di bioskop. Meski begitu, kini Marvel Studios telah mengumumkan jadwal tayang film Doctor Strange in the Multiverse of Madness di Disney+. 

Doctor Strange in the Multiverse of Madness di Disney+

Bagi yang belum puas menyaksikan di bioskop, Anda dapat segera menonton ulang sekuel film Doctor Strange ini. Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang pada 22 Juni 2022 di Disney+. 

Doctor Strange in the Multiverse of Madness sendiri saat ini menjadi film terlaris di bioskop tahun 2022. Doctor Strange in the Multiverse of Madness mengalahkan film The Batman yang dibintangi Robert Pattinson.

Baca Juga: KKN di Desa Penari Kalahkan Film Spider-Man 3 dan Avengers: Infinity War di Indonesia

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness menampilkan sederet karakter baru yang muncul karena kekacauan multiverse. Karakter-karakter ini dibintangi aktor-aktor ternama yang akhirnya debut di Marvel Cinematic Universe. 

Nantikan Doctor Strange in the Multiverse of Madness di Disney+. Selain Doctor Strange, Marvel siapkan film  Thor: Love and Thunder yang akan tayang 8 Juli 2022 di bioskop dan serial TV Ms. Marvel mulai 8 Juni 2022 di Disney+.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru