Ditanya tentang The Falcon and The Winter Soldier season 2, ini kata Sebastian Stan

Sabtu, 17 April 2021 | 17:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Ditanya tentang The Falcon and The Winter Soldier season 2, ini kata Sebastian Stan


SERIAL TV - The Falcon and The Winter Soldier adalah serial TV terbaru Marvel Studios yang tayang di Disney+. Serial TV ini tayang usai WandaVision. 

The Falcon and The Winter Soldier menampilkan cerita Sam (Anthony Mackie) dan Bucky (Sebastian Stan) usai Avengers: Endgame. Mereka sudah tidak bersama Captain America lagi. 

Keadaan semakin parah ketika pemerintah menunjuk Captain America baru. Di sisi lain, Sam dan Bucky menghadapi sekelompok orang yang memiliki serum manusia super. 

Baca Juga: Fast and Furious 9 rilis trailer baru, ada adegan mobil terbang dan Han muncul lagi

Serial TV produksi Marvel Studios ini tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat. Padahal, ada banyak bagian cerita yang bisa dikembangkan lebih jauh lagi. 

The Falcon and The Winter Soldier

Banyak fans yang penasaran apakah The Falcon and The Winter Soldier akan berlanjut ke season 2. Di wawancara bersama Collider, Sebastian Stan mengaku belum mendengar tentang season 2. 

Falcon and Winter Soldier season 2?

"Kami belum tahu. Saya mengatakan yang sebenarnya bahwa kami belum tahu (tentang season 2)," ujarnya pada Collider. "Seperti biasa, kami tidak tahu apa langkah selanjutnya," imbuhnya. 

Namun, jika The Falcon and The Winter Soldier akan berlanjut ke season 2, Sebastian Stan siap menunjukkan totalitasnya. Dia mengungkapkan akan melakukan apapun untuk bos Marvel. 

The Falcon and The Winter Soldier

"Saya menghubungi dia dan berkata, Anda bisa menyuruh saya berenang di bawah air dan saya akan melakukan semuanya," kata Sebastian Stan. Aktor ini merasa senang dapat memerankan Winter Soldier lagi. 

Sementara itu, The Falcon and The Winter Soldier akan menayangkan episode baru setiap Jum'at. Captain America baru diprediksi akan menjadi karakter jahat di Marvel Cinematic Universe.

Selanjutnya: Film terbaru Marvel Studios, 7 fakta film Black Widow yang mungkin belum Anda tahu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru