Diangkat ke layar lebar, film That Time I Got Reincarnated as a Slime tayang 2022

Kamis, 23 September 2021 | 18:15 WIB Sumber: Anime News Network
Diangkat ke layar lebar, film That Time I Got Reincarnated as a Slime tayang 2022

KONTAN.CO.ID - Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime alias TenSura diangkat ke film layar lebar. Film ini bakal tayang tahun 2022 mendatang.

TenSura Season 2 baru saja berakhir, dengan total episode 24. Kabar baiknya, anime ini akan diangkat ke film layar lebar lewat pengumuman dalam sebuah teaser.

Teaser berdurasi seperempat menit ini mengungkapkan, film layar lebar TenSura bakal tayang di musim gugur tahun 2022.

TenSura Movie

 

Serial anime That Time I Got Reincarnated as a Slime pertama kali tayang tahun 2018. Kemudian, season 2-nya bergulir awal tahun 2021 yang terbagi menjadi dua bagian.

Baca Juga: Naruto memperlihatkan mode Baryon di Boruto episode terbaru, seperti apa kekuatannya?

Tentang That Time I Got Reincarnated as a Slime (TenSura)

Berbicara tentang TenSura, anime ini menceritakan tentang seseorang bernama Satoru Mikami yang berusia 37 tahun dan bekerja sebagai karyawan kantoran.

Dia sangat puas dengan gaya hidupnya yang monoton di Tokyo, selain gagal mendapatkan pacar bahkan sekali seumur hidupnya.

Di tengah pertemuan dengan teman-temannya, Satoru menjadi korban penyerangan di jalanan dan ditikam. Saat terkapar, ia terlihat menyerah pada luka-lukanya, tetapi sebuah suara aneh bergema di benaknya.

Suara tersebut membacakan banyak perintah yang tidak masuk akal diterima oleh orang dalam kondisi sekarat.

Ketika tersadar, Satoru menemukan, dirinya telah bereinkarnasi sebagai slime (makhluk mirip lendir) di dunia yang baru. Bereinkarnasi menjadi slime membuat dia memiliki kemampuan unik, seperti melahap apa pun atau bahkan meniru penampilan.

Satoru kemudian menemukan monster yang membawa malapetaka dalam keadaan disegel selama 300 tahun, yakni "Storm Dragon" Veldora. Veldora disegel karena telah menghancurkan kota menjadi abu.

Meski begitu, Satoru berteman dengannya dan membantu untuk menghancurkan segel tersebut. Sebagai imbalan, Veldora menganugerahkan kepada Satoru nama baru, yakni Rimuru Tempest untuk memberinya perlindungan.

Rimuru memulai perjalanan barunya dengan tujuan yang berbeda dalam pikirannya, yakni membangun kerajaan. 

Anime That Time  I Got Reincarnated as a Slime bisa Anda tonton lewat platform streaming, seperti iQIYI, Viu, Muse Indonesia, dan WeTV.

Selanjutnya: Inilah 7 alternatif tempat streaming nonton anime yang legal, bukan di Anoboy

Editor: Arif Budianto
Terbaru