Deretan Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Kedua Maret Tahun 2022. Apa Saja?

Sabtu, 19 Maret 2022 | 06:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Deretan Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Kedua Maret Tahun 2022. Apa Saja?

Drama Korea romantis Forecasting Love and Weather di deretan drama Korea rating tertinggi minggu kedua bulan Maret 2022.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Drakor Twenty Five Twenty One hingga A Business Proposal kembali bersaing rating tertinggi. Di minggu kedua bulan Maret tahun 2022 ini, ada banyak drama Korea romantis dan terbaru. 

Peringkat drakor atau drama Korea rating tertinggi di minggu kedua bulan Maret diisi oleh Young Lady and Gentleman. Drama Korea itu meraih rating tinggi di akhir pekan. 

Selain itu, ada drakor terbaru Military Prosecutor Doberman tentang dunia militer. Nah, berikut deretan drakor yang bersaing untuk rating tertinggi di minggu kedua bulan Maret tahun 2022.  

Baca Juga: Usai Drakor Squid Game, Jung Ho Yeon Gabung Cate Blanchett di Serial Baru Apple TV+

Young Lady and Gentleman

Drama Korea Young Lady and Gentleman

Young Lady and Gentleman merupakan drama Korea dengan puluhan episode yang tayang di akhir pekan. Drama Korea ini menampilkan akting dari Jin Hyun Woo dan Lee Se Hee. 

Menurut Nielsen Korea, drakor Young Lady and Gentleman mendapatkan rating 38,2 persen di KBS2 TV. Angka ini membuat Young Lady and Gentleman sebagai drakor rating tertinggi di minggu kedua bulan Maret. 

Twenty Five Twenty One

Drama Korea romantis Twenty Five, Twenty One

Selanjutnya ada drama Korea romantis Twenty Five Twenty One yang tayang di tvN. Drama Korea ini mempertemukan bintang populer Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk dalam cerita komedi romantis. 

Twenty Five Twenty One mengalami peningkatan rating dengan meraih angka dua digit lagi yaitu 10,9 persen di tvN. Twenty Five Twenty One sendiri masih bertahan sebagai drakor terpopuler saat ini. 

Baca Juga: Drakor Terbaru Our Blues di tvN, Jimin BTS akan Nyanyikan OST untuk Pertama Kalinya

The King of Tears, Lee Bang Won

Drama Korea The King of Tears, Lee Bang Won

Drama Korea The King of Tears, Lee Bang Won juga mengalami peningkatan rating dari episode sebelumnya. Drama Korea yang dibintangi Jo Sang Wook tersebut memperoleh rating 9,7 persen di KBS1 TV. 

Drama Korea ini menampilkan cerita seorang tokoh populer dalam sejarah yang bernama Taejong Lee Bang Won. The King of Tears, Lee Bang Won juga turut dibintangi Ye Ji Won dan Kim Young Chul. 

 

 

A Business Proposal

Drama Korea romantis terbaru A Business Proposal

Peringkat keempat drakor rating tertinggi di minggu kedua bulan Maret ditempati oleh A Business Proposal. A Business Proposal juga menjadi salah satu drakor terpopuler saat ini. 

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea romantis terbaru A Business Proposal yang dibintangi Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop mendapatkan rating yang semakin tinggi yaitu 8,1 persen di SBS. 

Love (ft. Marriage and Divorce) 3

Drama Korea terbaru Love (ft. Marriage and Divorce) season 3

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Minggu Kedua Bulan Maret 2022, Ada Banyak Drakor Romantis

Love (ft. Marriage and Divorce) kembali dengan season 3 dan cerita yang semakin seru. Drama Korea ini akhirnya tayang kembali dengan menampilkan para pemeran yang sama. 

Drama Korea terbaru Love (ft. Marriage and Divorce) 3 memperoleh rating 7,9 persen di TV Chosun. Angka tersebut saat ini menjadi rating tertinggi sepanjang penayangan drakor Love (ft. Marriage and Divorce) 3. 

Military Prosecutor Doberman

Drama Korea terbaru Military Prosecutor Doberman

Selain Love (ft. Marriage and Divorce) 3, drakor terbaru lainnya yang langsung ikut bersaing rating tertinggi adalah Military Prosecutor Doberman. Drama Korea tersebut dibintangi Jo Bo Ah dan Ahn Bo Hyun.

Drama Korea terbaru Military Prosecutor Doberman tayang menggantikan Ghost Doctor yang dibintangi Rain. Drama Korea tentang dunia militer itu meraih rating tinggi 7,7 persen di tvN. 

Baca Juga: Fantastic Beasts Secrets of Dumbledore, Tonton Dumbledore's Army Pertama di Video Ini

 

 

Forecasting Love and Weather

Drama Korea romantis Forecasting Love and Weather

Disusul oleh drama Korea romantis Forecasting Love and Weather yang mempertemukan bintang populer Song Kang dan Park Min Young. Drama Korea itu menampilkan cerita karyawan di badan pengamat cuaca nasional. 

Forecasting Love and Weather menampilkan cerita cinta di antara pekerja BMKG Korea. Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea romantis Forecasting Love and Weather mencetak rating 7,6 persen di JTBC. 

Through The Darkness

Drama Korea Through The Darkness

Peringkat delapan untuk drakor rating tertinggi di minggu kedua bulan Maret adalah Through The Darkness. Drama Korea ini akhirnya tayang kembali setelah sempat lama hiatus. 

Through The Darkness yang dibintangi Kim Nam Gil mendapatkan rating 7,3 persen di SBS. Drama Korea Through The Darkness akhirnya tamat dan akan digantikan oleh Again My Life dibintangi Lee Jun Ki. 

Baca Juga: 4 Film Indonesia Terbaru di Netflix, Cinta Pertama, Kedua & Ketiga Tayang Hari Ini

Tracer

Drama Korea Tracer

Selain itu, ada drakor Tracer yang menampilkan akting dari Siwan dan Go Ah Sung. Sama seperti Through The Darkness, drakor Tracer juga akhirnya tayang kembali setelah lama absen. 

Drama Korea yang juga menceritakan para pegawai perpajakan tersebut mendapatkan rating 6,5 persen di MBC. Drakor Tracer tinggal menyisakan tiga episode lagi menjelang tamat di bulan Maret.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru