Deretan Drakor Terpopuler di Minggu Ketiga, My Liberation Notes Bertahan di Puncak

Sabtu, 28 Mei 2022 | 11:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Deretan Drakor Terpopuler di Minggu Ketiga, My Liberation Notes Bertahan di Puncak


DRAMA KOREA - My Liberation Notes menjadi drakor terpopuler di minggu ketiga bulan Mei tahun 2022. My Liberation Notes kalahkan drakor atau drama Korea Our Blues hingga Shooting Stars

My Liberation Notes merupakan drama Korea yang dibintangi Kim Ji Won, Lee Min Ki, Son Suk Ku, dan Lee El. My Liberation Notes bercerita tentang orang-orang yang ingin bebas dari tekanan hidupnya. 

Menurut data dari Good Data Corporation, My Liberation Notes menjadi drakor terpopuler di minggu ketiga bulan Mei tahun 2022. Drakor ini bertahan di posisi puncak selama 3 minggu berturut-turut. 

Baca Juga: 3 Film Indonesia Terbaru Adaptasi Film Korea dari Falcon Pictures, Siap Tayang 2022

My Liberation Notes menjadi drakor terpopuler

Nah, berikut adalah daftar drakor yang paling banyak dibicarakan di minggu ketiga bulan Mei tahun 2022. My Liberation Notes kembali mengalahkan drakor Our Blues yang juga bertabur bintang populer. 

10 Drakor terpopuler

  1. My Liberation Notes di JTBC
  2. Our Blues di tvN 
  3. Tomorrow di MBC
  4. Again My Life di SBS
  5. Bloody Heart di KBS2
  6. Shooting Stars di tvN
  7. Green Mothers’ Club di JTBC
  8. The Killer’s Shopping List di tvN
  9. Love Twist di KBS2
  10. It’s Beautiful Now di KBS2

Hasil analisis Good Data Corporation menunjukkan, Our Blues menempati posisi kedua. Our Blues merupakan drakor tentang orang-orang di pulau Jeju yang dibintangi Han Ji Min, Shin Min A hingga Kim Woo Bin. 

Drakor Our Blues

Disusul oleh drakor Tomorrow dibintangi Rowoon dan Kim Hee Sun yang tamat di MBC. Usai Tomorrow, MBC segera menghadirkan drakor terbaru Doctor Lawyer dibintangi So Ji Sub pada akhir Mei mendatang. 

Selanjutnya ada drakor Again My Life tentang aksi balas dendam yang dibintangi Lee Jun Ki. Drakor terbaru Bloody Heart dan drakor romantis komedi Shooting Stars juga bersaing di deretan drakor terpopuler ini. 

Baca Juga: Ray Liotta Meninggal Dunia di Usia 67 Tahun, Bintang Goodfellas Ungkapkan Rasa Duka

Drakor terbaru Bloody Heart

Drama Korea Green Mother's Club yang segera tamat di JTBC menempati posisi tujuh. Daftar drakor terpopuler ini juga diramaikan oleh The Killer's Shooping List yang menampilkan Lee Kwang Soo. 

Daftar drakor terpopuler pada minggu ketiga bulan Mei ini ditutup oleh drakor romantis Love Twist dan drakor It's Beautiful Now yang mendapatkan rating tinggi di akhir pekan. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru