Deretan Drakor Terpopuler di Minggu Keempat Februari 2022 Dikuasai Drakor Romantis

Sabtu, 05 Maret 2022 | 12:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Deretan Drakor Terpopuler di Minggu Keempat Februari 2022 Dikuasai Drakor Romantis


DRAMA KOREA - Drakor romantis terbaru Twenty Five Twenty One menjadi drama Korea terpopuler di minggu keempat bulan Februari 2022. Twenty Five Twenty One kalahkan Forecasting Love and Weather

Twenty Five Twenty One merupakan drakor di tvN yang memasangkan Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk. Twenty Five Twenty One kini menjadi drama Korea terpopuler di minggu keempat bulan Februari. 

Ini berdasarkan hasil analisis Good Data Corporation seperti yang dirilis melalui @gooddata_official di Instagram. Twenty Five Twenty One adalah drakor yang paling banyak dibicarakan di akhir Februari. 

Baca Juga: 7 Drakor Terbaru yang Tayang Bulan Maret Tahun 2022, Tampilkan Bintang Populer

Twenty Five, Twenty One

Twenty Five Twenty One pun bertahan sebagai drakor terpopuler selama 3 minggu berturut-turut. Drakor itu juga mengalahkan drakor romantis terbaru lainnya, Forecasting Love and Weather.

10 Drakor terpopuler

  1. Twenty Five, Twenty One di tvN
  2. Forecasting Love and Weather di JTBC
  3. Thirty Nine di JTBC
  4. Young Lady and Gentleman di KBS2
  5. Through the Darkness di SBS
  6. Love (ft. Marriage and Divorce) 3 di TV Chosun
  7. Ghost Doctor di tvN
  8. Moonshine di KBS2
  9. Tracer di MBC
  10. The King of Tears, Lee Bang Won di KBS

Di posisi ketiga ada drakor terbaru Thirty Nine yang menampilkan cerita cinta dan persahabatan. Drama Korea tersebut dibintangi Son Ye Jin (Crash Landing On You) dan Jeon Mido (Hospital Playlist). 

Drakor romantis terbaru Thirty Nine

Selanjutnya ada Young Lady and Gentleman yang meraih rating tinggi di akhir pekan. Disusul oleh Through the Darkness, drakor terbaru Love (ft. Marriage and Divorce) season 3, dan Ghost Doctor yang baru tamat. 

Deretan drakor terpopuler di minggu keempat bulan Februari juga diramaikan oleh Moonshine yang dibintangi Hyeri Gir's Day. Dua posisi terakhir ditempati oleh Tracer dan The King of Tears, Lee Bang Won

Baca Juga: Moon Knight Rilis Kostum Baru Jelang Tayang di Disney+, Superhero Baru dari Marvel

Drakor romantis Moonshine

Dua drama Korea tersebut akhirnya tayang kembali setelah beberapa minggu hiatus. Meski lama menghilang, drakor Tracer dan The King of Tears, Lee Bang Won tayang kembali dengan meraih rating tinggi. 

Nantikan persaingan drakor terpopuler di minggu awal Maret tahun ini. Drakor romantis Twenty Five Twenty One mungkin akan tetap mempertahankan posisi mereka di puncak drakor terpopuler. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru