Deretan drakor dengan jumlah episode pendek, menarik ditonton

Minggu, 05 September 2021 | 10:00 WIB   Reporter: Christ Penthatesia
Deretan drakor dengan jumlah episode pendek, menarik ditonton

KONTAN.CO.ID - Menonton drama Korea kadang terasa cukup menyita waktu. Selain karena harus menunggu perilisan episode baru, episode yang cenderung panjang juga akan menyita banyak waktu menonton.

Tak perlu bersedih, beberapa drama Korea ada yang hanya memiliki episode yang sedikit. Biasanya drama Korea ini bisa langsung Anda selesaikan dalam sekali tonton. Jadi tak akan menyita banyak waktu Anda untuk menonton.

Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi web series atau drama Korea dengan episode sedikit. Bisa langsung selesai tonton seharian.

Baca Juga: Drakor Lost tayang hari ini, berikut 8 drama Korea terbaru yang tayang September 2021

Splash Splash Love

Dan Bi adalah seorang murid SMA. Ia memiliki kemampuan untuk melakukan teleportasi kemana saja saat hujan. Pada saat ia menghadapi test untuk masuk universitas, ia merasa gagal dan kabur ke sebuah playground. 

Tanpa disengaja ia jatuh ke dalam genangan air dan membuatnya berteleportasi ke masa Joseon. Disana ia bertemu dengan Lee Do seorang raja muda pada masa Joseon. Drama ini hanya memiliki 2 episode saja.

7 First Kisses

Serial ini merupakan serial promosional yang dibuat oleh Lotte Duty Free Shop Korea. Drama ini hanya memilik 8 episode secara total. Tak tanggung tanggung drama ini dibintangi banyak aktor tampan Korea seperti  Lee Joon Gi, Park Hae Jin, Ji Chang Wook, Kim Jong In atau Kai EXO, Ok Taec Yeon, Lee Jung Suk, dan juga Lee Min Ho.

Menceritakan tentang Soo Jin yang bertemu seorang dewi yang memberinya kesempatan untuk memilih lelaki pasangannya. Ia harus memilih satu dari tujuh lelaki yang mendekatinya untuk mendapatkan ciuman pertamanya. 

Baca Juga: Deretan drakor terbaru yang tayang bulan September di Netflix, nantikan Squid Game

Page Turner

Seorang siswi di  sebuah sekolah seni memiliki bakat yang luar biasa sebagai seorang pianis. Ia sering memenangi banyak kontes piano. Suatu hari ia terlibat kecelakaan yang mebuat penglihatannya hilang.

Ia menjadi buta dan tidak bisa menerima keadaannya sekarang. Hingga akhirnya ia bertemu dengan Cha Sik, seorang atlit yang juga harus merelakan mimpinya. Drama ini hanya memiliki 3 episode saja secara totalnya.

The Hymn of Death

Hanya dalam 6 episode saja dijamin Anda akan susah move on dari drama ini. Menceritakan kisah cinta Kim Woo Jin, seorang penulis naskah drama. Ia sudah menikah namun jatuh hati dengan Yun Sim Deok, seorang soprano pertama di Korea. Kisah cinta mereka berujung tragis dan penuh dengan air mata.

Drama ini merupakan kisah nyata yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun. Setelah akhir cerita cintanya yang tragis, Yun Sim Deok membuat lagu dengan judul Praise of Death. Lagu tersebut menjadi lagu pop pertama di Korea pada tahun 1926. 

Selanjutnya: Sudah Bisa Ditonton, Ini Film Terbaru Netflix yang Rilis Bulan September

 

Editor: Christ Penthatesia
Terbaru